Sukses

6 Tempat Pelihara Ikan Hias Ini Anti-mainstream Banget, Bikin Tepuk Jidat

Tempat pelihara ikan ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang uniknya kebangetan. Seperti konten yang menampilkan tentang tempat pelihara ikan yang anti-mainstream. Ikan hias yang biasanya dipelihara di akuarium malah dipelihara di tempat yang tidak seharusnya.

Mulai dari pelihara ikan hias dengan memanfaatkan jok motor hingga menggunakan kulkas untuk pelihara ikan hias, menjadi bukti tempat pelihara ikan hias ini tidak biasa. Keunikan tempat pelihara ikan hias ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya menjadi heran.

Saking bikin heran, tempat ikan hias anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tempat ikan hias yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tempat ikan hias tersebut.

Penasaran kan dengan tempat ikan hias anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tempat ikan hias anti-mainstream yang bikin tepuk jidat, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi penasaran, ada yang berani minum air galon ini enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Biar ikan hiasnya bisa ikut jalan-jalan juga guys.

4 dari 7 halaman

3. Dikira kucing apa ya, pakai ditaruh di kandang segala.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada akuarium, bisa pakai kulkas dong.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, bisa-bisanya ikan ditaruh di kardus.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau di tempat botol ini ikannya mukbang guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.