Sukses

6 Komentar Warganet di Video 'Oppa Nassar Kiyowo' Ini Kocak, Serasa Nonton K-Pop

Julukan Oppa Nassar Kiyowo rupanya kian melekat untuk pedangdut Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut King Nassar menjadi sangat populer belakangan ini karena aksi panggungnya saat tampil di acara LIDA Indosiar. Kepopuleran dirinya di kalangan penggemar Kpop kian melambung hingga mendapat julukan 'Oppa Nassar Kiyowo'.

Usai memiliki lightstick dan panggilan khusus, kini Nassar kembali buat warganet heboh dengan aksi penampilannya saat membawakan lagu Gejolak Asmara. Video tersebut diunggah oleh Indosiar di kanal YouTube dengan tajuk "Hebohhhh!!! Semua Histeris Teriakkan Nassar Oppa Kiyowo!!! Asik Goyang "Gejolak Asmara" | LIDA 2021."

Dalam video tersebut, tampak mantan suami Muzdalifah itu menampilkan lagu hitsnya sambil didukung penari latar dan dikelilingi para pembawa acara, juri, dan pengisi acara lainnya. Suasana meriah dengan teriakan 'Oppa Nassar Kiyowo' sambil mengayunkan lightstick.

Menariknya, pada kolom komentar, banyak warganet yang memberikan respons kocak yang mengibaratkan kepopuleran Nassar dengan idol Korea Selatan. Komentar tersebut dibagikan di laman Twitter dengan akun @starfess. Saat ini. postingan tersebut sudah mendapat 22,8 ribu suka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, komentar kocak warganet di video 'Oppa Nassar Kiyowo' yang bikin geleng kepala, Kamis (1/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilannya dipuji keren hingga menyebutkan beberapa artis pengisi acara dengan nama Korea.

3 dari 7 halaman

2. Warganet ini berkomentar dengan mengibaratkan Nassar jika menjadi seorang idol di Korea Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Di Korea Selatan, sebutan sasaeng fans diartikan sebagai fans yang sangat terobsesi dengan idolanya.

5 dari 7 halaman

4. Seorang warganet yang memuji Nassar sebagai artis yang berbakat.

6 dari 7 halaman

5. Saking populernya, warganet sampai minta lagu rekomendasi milik Nassar untuk didengarkan.

7 dari 7 halaman

6. Warganet mendapat foto masa muda Nassar dan menyebutnya sebagai king of visual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.