Sukses

Tak Jaga Jarak, 6 Artis Ini Tetap Berteman Baik dengan Mantan Pacar Pasangannya

Walaupun pernah dekat bahkan berpacaran dengan orang yang sama, persahabatan dua artis ini tetap kompak.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian. Kisah percintaan antar artis pun kerap menjadi sorotan. Tak jarang netizen juga ikut menjodohkan artis idolanya untuk berpacaran dengan aktor ataupun aktris yang menurut netizen cocok.

Kerap terlibat dalam satu project tentunya membuat persahabatan yang terjalin antar artis Tanah Air memang cukup erat. Tak heran jika kemudian tumbuh benih-benih cinta diantara artis tersebut. 

Tak hanya itu, bahkan ada artis Tanah Air yang menjalin hubungan dengan sahabat mantan kekasihnya. Walaupun begitu, persahabatan antar kekasih dan mantan kekasih sang artis tetap terjaga dan berteman baik.

Walaupun pernah dekat dan berpacaran dengan orang yang sama, namun bukan menjadi alasan untuk menjaga jarak. Bahkan dua artis yang pernah dekat dan berpacaran dengan orang sama ini tetap bersahabat baik dan tentunya banjir pujian warganet karena kedekatan keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Tanah Air yang tetap berteman baik dengan mantan pacar kekasihnya dulu, Rabu (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum Dinda Hauw menikah, Billar pernah dekat dengan Dinda. Namun kini Billar akan segera menikahi Lesty Kejora. Sama-sama dekat dengan Billar, hubungan Dinda dan Lesty kini sangat baik.

3 dari 7 halaman

2. Stefan William dan Verrell Bramasta pernah berpacaran dengan Natasha Wilona. Keduanya bersahabat baik bahkan pernah terlibat dalam satu judul sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Aisyah Aqilah dan Ansellma Putri terlihat saat keduanya saling berbalas komentar di unggahan Aisyah. Aisyah merupakan mantan Athalla Naufal dan Ansel adalah wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Athalla.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella. Walaupun pernah punya hubungan masa lalu dengan Raffi, Bella tetap menjalin hubungan baik dengan Nagita.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum Marsha Aruan berpacaran dengan El Rumi, Marsha pernah berpacaran dengan Al Ghazali saat masih SMP. Pernah pacari orang yang sama, kakak adik ini tetap kompak.

7 dari 7 halaman

6. Rezky Aditya, Citra Kirana, dan Nikita Willy pernah terlibat dalam satu judul sinetron. Sebelum menikah dengan Citra, Rezky pernah dikabarkan dekat dengan Nikita. Namun keduanya memang hanya sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.