Sukses

Terlibat Perselisihan, Ini 7 Momen Manis Adly Fairuz Bareng Istri dan Keluarga

Dibalik konfliknya yang dinilai punya attitude buruk, sosok lain Adly Fairuz yaitu sayang terhadap keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz kini tengah bersitegang dengan ibu mertuanya yaitu Yulia Irawati. Ia melaporkan mertuanya tersebut ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Pesinetron ini sebelumnya telah dituding melakukan KDRT kepada istrinya, Angbeen Rishi.

Sebab itulah, Adly Fairuz melaporkan ibu mertuanya ke Polda Metro Jaya karena menurutnya, KDRT yang dituduhkan kepadanya tidaklah benar. Pihak kepolisian sudah meminta mereka untuk mediasi, namun mediasi tidak berjalan baik. 

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada Minggu (2/5/2021), Andleeb Rishi, adik ipar Adly Fairuz ini mengungkapkan, dalam proses mediasi perilaku Adly dinilai tidak sopan. Menurutnya, sang kakak ipar terlihat tidak serius dan justru mengabaikan dirinya dan sang mama ketika di ruang mediasi.

“Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget, karena aku belum pernah seumur hidup aku ngelihat orang lain enggak ada attitude ke orangtua, apalagi ini kenal," kata Andleeb.

Terlepas dari hal itu, sosok pemeran Aldo dalam sinetron Cinta Fitri ini terlihat sangat sayang kepada keluarganya. Hal tersebut kerap ia tunjukkan di media sosial Instagram. Ia membagikan kebersamaan dengan istri dan keluarganya saat momen-momen penting. Terlihat manis dan hangat.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa momen manis dan hangat Adly Fairuz bersama istri dan keluarganya, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen manis saat ulang tahun Adly Fairuz, rayakan bersama istri dan keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Begitu hangat, Adly Fairuz tunjukkan rasa sayang kepada orang tua dan saudara-saudaranya.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda dengan ibu mertuanya, Adly Fairuz tampak sangat akrab dengan Tomi Rishi, ayah mertua yang kini sudah bercerai dengan Yulia Irawati.

5 dari 8 halaman

4. Diketahui, Tomi Rishi telah menikah lagi dan menjalin hubungan baik dan akrab dengan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

6 dari 8 halaman

5. 'Menjadi sebuah keluarga adalah bagian dari sesuatu hal yang sangat indah luar biasa, selalu mencintai dan dicintai selamanya,' tulis Adly dalam unggahan foto ini.

7 dari 8 halaman

6. Momen hangat Adly Fairuz berswafoto bersama dengan Angbeen dan keluarganya.

8 dari 8 halaman

7. 'Harta yang paling indah,' tulis Adly Fairuz dalam caption unggahan foto momen bersama keluarga besarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini