Sukses

6 Potret Sheila Dara saat Tampil Berhijab, Calon Istri Vidi Aldiano

Sheila Dara semakin terlihat menawan saat berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tanah Air, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Bertepatan dengan ulang tahunnya ke-31, pelantun lagu Status Palsu tersebut melamar Sheila Dara. Seperti diketahui, Vidi dan Sheila kerap putus nyambung dalam berpacaran dan kini keduanya semakin serius untuk menuju pernikahan.

Terlepas dari Vidi Aldiano yang lamar Sheila Dara, perempuan cantik berusia 28 tahun ini memang gaya penampilannya sangat menawan. Ia selalu berhasil memadu padankan outfit yang ia kenakan sehingga menjadi cocok saat ia pakai.

Gaya penampilan Sheila Dara juga semakin menawan saat ia tampil berhijab. Beberapa momen, Sheila memang kerap mengunggah foto saat tampil berhijab. Terlebih saat ia mempromosikan bisnis keluarga @tiungbysoenaris dengan produk hijab, scarf dan outer islami.

Penasaran kan dengan potret Sheila Dara saat tampil berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tiungbysoenaris @sheiladaisha, potret Sheila Dara saat tampil berhijab, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya penampilan aktris yang baru saja dilamar Vidi Aldiano saat berhijab tampak menawan.

3 dari 7 halaman

2. Sheila Dara terlihat memesona dengan hijab warna kuning yang ia kenakan.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 28 tahun ini sangat pandai memadu padankan outfit dan hijab yang ia kenakan.

5 dari 7 halaman

4. Wajar saja jika gaya penampilan Sheila Dara ini dipuji netizen terlihat cantik.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi saat memakai busana muslim seperti ini Sheila terlihat sangat anggun.

7 dari 7 halaman

6. Netizen merasa pangling saat melihat Sheila Dara mengenakan mukena. Aura kecantikan calon istri Vidi Aldiano ini semakin terpancarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini