Sukses

6 Momen Temu Kangen Cut Meyriska dan Dewi Sandra, Nostalgia Syuting CHSI

Cut Meyriska dan Dewi Sandra pernah adu akting di sinetron Catatan Hati Seorang Istri bareng mendiang Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri merupakan salah satu sinetron yang pernah digandrungi masyarakat Indonesia pada tahun 2014. Sinetron yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama ini sukses memikat hati penonton Indonesia. 7 tahun berlalu, sinetron tersebut cukup terkenang di hati masyarakat Indonesia.

Sinetron yang menceritakan tentang kisah rumah tangga ini diperankan oleh Dewi Sandra, Cut Meyriska dan mending Ashraf Sinclair. Dalam sinetron tersebut mendiang Ashraf Sinclair berperan sebagai Eddie Bramantyo yang merupakan suami dari Hana (Dewi Sandra). Rumah tangga keduanya diceritakan selalu harmonis sampai datang Helena Karin atau Hello Kitty (Cut Meyriska) dan membuat rumah tangga Bram dan Hana tak seindah dulu.

7 tahun berlalu sejak tayang perdana pada 9 Juni 2014, tak sedikit pecinta sinetron CHSI yang rindu dengan sinetron tersebut. Belum lama ini Cut Meyriska dan Dewi Sandra unggah momen temu kangen di laman Instagramnya. Kebersamaan dua bintang sinetron CHSI ini berhasil obati rindu penggemar. 

"Aku dan Suami punya cerita sendiri2 dengan kak @dewisandra. @rogerojey pada saat ngehost di Clear Top Ten. Aku pada saat Shooting Mba Hana dan Hello Kitty 😂Dan sekarang bertemu lagi dengan situasi dan keadaan yg sudah berubah 😁. Dan Kira2 kita lagi ngapain ya?Shooting apa sih ini? 😍😂 " tulis Cut Meyriska pada kolom caption unggahannya pada (26/3/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu kangen Cut Meyriska dan Dewi Sandra, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak bersua, belum lama ini Cut Meyriska dan Dewi Sandra pun kembali bertemu dan saling bertukar cerita.

3 dari 7 halaman

2. Melalui unggahannya, ibunda Shaquille Kaili Danuarta ini menuliskan bahwa sinetron CHSI adalah sinetron pertama yang mempertemukannya dengan Dewi Sandra.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan dua bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini berhasil mengobati rindu penggemar dengan peran Hana dan Hello Kitty.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Cut Meyriska, pertemuan ini merupakan momen temu kangen Roger Danuarta dan Dewi Sandra. Keduanya pernah nge-host bareng di salah satu acara.

6 dari 7 halaman

5. Momen temu kangen ini terlihat sangat seru karena saling bernostalgia saat pernah terlibat dalam satu project.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret lawas Dewi Sandra, Cut Meyriska dan mendiang Ashraf Sinclair yang bikin rindu para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini