Sukses

6 Kelakuan Kocak Orang Pakai Cabai Ini Bikin Geleng Kepala

Tingkah orang pakai cabai ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini cabai sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, harga cabai melambung tinggi sampai menyentuh Rp 120 ribu. Harga cabai yang tinggi ini membuat masyarakat mulai khawatir. Terlebih bagi pengusaha kuliner yang sangat membutuhkan cabai.

Terlepas dari harga cabai meroket, sebelum itu cabai menjadi salah satu bahan pokok makanan yang kerap dipakai untuk bertingkah kocak oleh banyak orang. Ya, banyak orang memakai cabai untuk hiburan seperti tidur di kumpulan cabai bak di kasur hingga membuat cabai goreng.

Kreativitasnya orang berkreasi pakai cabai ini mencuri perhatian banyak orang. Saking curi perhatian, kelakuan kocak pakai cabai ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Alhasil, postingan tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Kelakuan kocak orang pakai cabai sebelum harganya melambung seperti sekarang berhasil bikin ngakak warganet. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak orang pakai cabai yang bikin geleng kepala, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cabai udah kayak kasur ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Tenggelam dalam lautan cabai is real.

4 dari 7 halaman

3. Valentine nya penjual cabai nih.

5 dari 7 halaman

4. Cabai gorengnya sudah matang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Kalau cabainya digoreng seperti ini ada yang berani makan enggak?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, malah mukbang sate cabai guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini