Sukses

6 Packing Barang Online Shop Tidak Rapi Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti ada konten tentang packing barang di online shop yang nyeleneh. Ya, packing barang di online shop terkadang ada yang tidak rapi dan bikin geregetan.

Mulai dari packing diberi hiasan sawi dan permen hingga mengganti bubble wrap dengan mi instan, menjadi bukti packing barang online shop ini bikin geleng kepala. Banyak orang terheran-heran dengan packing barang yang cendurung seadanya.

Saking nyelenehnya, packing barang tidak rapi sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, packing barang tersebut menjadi sorotan hingga viral. Banyak netizen hanya bisa geregetan dan elus dada menyaksikan packing barang online shop yang tidak rapi.

Penasaran kan apa saja packing barang online shop tidak rapi? Yuk intip packing barang online shop yang tidak rapi seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/2/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang tahu fungsi permen sama sawi? Sungguh packing yang tidak estetik.

3 dari 7 halaman

2. Sudah tidak teliti, ditambah dapat packing berasnya asal-asalan.

4 dari 7 halaman

3. Packing untuk barang berupa kunci ini sungguh tidak niat sekali.

5 dari 7 halaman

4. Packing untuk selembar kertas tisu ini nyeleneh banget.

6 dari 7 halaman

5. Tidak ada bubble wrap, akhirnya malah pakai mi instan.

7 dari 7 halaman

6. Barang pesanan cuma MicroSD tapi packingnya pakai kardus besar dan awut-awutan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS