Sukses

Mudah Tergoda, 5 Zodiak Ini Punya Potensi untuk Selingkuh

Zodiak berikut ini memiliki potensi besar untuk selingkuh dari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan yang langgeng haruslah didasarkan pada kesetiaan dan komitmen. Namun menjaga dua hal tersebut tentu saja bukanlah hal yang mudah terlebih lagi dalam jangka waktu yang lama.

Setiap hubungan tentu tidak selalu indah, namun bisa juga menyedihkan dan menimbulkan banyak stres. Di saat itulah kesetiaan terhadap komitmen di uji, ketika masalah tak bisa terselesaikan dengan baik, maka bisa jadi perasaan suka atau cinta berangsur hilang.

Ketika rasa cinta dan suka berangsur mulai menghilang, maka timbul rasa bosan dan keinginan untuk mencari pasangan yang lebih cocok. Hal inilah yang banyak memicu orang-orang untuk selingkuh dari pasangannya.

Berikut ini merupakan zodiak yang diprediksi memiliki potensi besar untuk selingkuh, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Di antara zodiak lainnya, Gemini merupakan zodiak yang memiliki potensi paling besar untuk selingkuh. Hal ini lantaran zodiak ini terbiasa untuk bebas menebar pesona kepada orang-orang yang ia temui.

Ia juga cenderung mudah jenuh dengan satu pasangan saja. Zodiak Gemini biasanya sangat terbuka dengan konsep 'Open Relationship'.

3 dari 6 halaman

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Dikenal memiliki ego yang cukup besar, Aries bisa saja selingkuh karena merasa tak puas ketika ego mereka terluka. Selain itu, Aries juga cenderung tidak sabaran dalam memperjuangkan cinta mereka, maka tak heran jika zodiak ini tak memiliki jangka waktu hubungan yang panjang.

 

4 dari 6 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio merupakan zodiak yang dikenal sangat manipulatif. Ia juga dikenal pendendam kepada pasangannya. Jika ia mendapati hal buruk, ia akan langsung lari kepada orang lain agar ia tak rugi ataupun terluka. Zodiak ini bisa saja menyalahkan pasangan sebagai alasan mengapa ia selingkuh.

 

5 dari 6 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai salah satu zodiak yang sangat plin-plan. Kadang ia sulit memutuskan apakah harus memilih pasangannya atau selingkuhannya. Ia kadang kala tak puas hanya dengan satu pilihan saja, ia selalu mencari opsi lain untuk menemukan hal terbaik dalam hidupnya.

 

6 dari 6 halaman

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Orang-orang mungkin akan memandang Pisces sebagai zodiak yang lemut dan sensitif. Namun siapa sangka jika ia memiliki potensi untuk selingkuh? Maka dari itu bagi pasangan para Pisces sebaiknya hati-hati. Hal ini karena zodiak ini bisa diam-diam mematikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini