Sukses

Genap Berusia 18 Tahun, Ini 6 Transformasi Aktris Rachel Patricia

Transformasi Rachel Patricia yang kini genap berusia 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Rachel Patricia baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Remaja kelahiran Tangerang, 22 Januari 2003 ini sudah genap bersusia 18 tahun pada 2021 ini. Bertambahnya usia, Rachel Patricia mendapatkan kue ulang tahun dari sahabat dan keluarga. 

"Thanks God for 18yo & thank uuu for all my lovely bestfriends for the suprise" tulisnya di Instagram sambil uanggah ia memabwa kue pada Sabtu (22/1/2021).

Rachel Patricia merupakan artis yang memulai karier aktingnya dengan berperan sebagai Yasmin dalam film Cinta Brontosaurus yang dirilis pada 2013 lalu. Di tahun yang sama, ia mendapatkan peran sebagai Kasih di sinetron Si Kriwil Jadi 2.

Aktris dan model ini sudah berkecimpung di dunia entertain sejak masih usia belia. Baru-baru ini, Rachel Patricia membintangi sinetron miniseri Princess Mermaid bersama dengan Raisya Bawazier, Kenny Austin, Naomi Zaskia, dan beberapa artis muda lainnya. 

Kini sudah beranjak dewasa, berikut ini 6 potret transformasi artis Rachel Patricia yang kini berusia 18 tahun dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (23/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rachel Patricia lahir di Tangerang pada 22 Januari 2003 dan jadi anak pertama dari dua bersaudara.

3 dari 7 halaman

2. Sejak masih kecil, Rachel sudah memiliki wajah yang manis dan cantik.

4 dari 7 halaman

3. Ia sudah berkarier sejak usia muda, salah satunya seperti saat beradu akting dengan artis Dian Sastro.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, Rachel pun banyak membintangi FTV serta miniseri seperti Princess Mermaid yang berperan sebagai Jesica.

6 dari 7 halaman

5. Kariernya kian naik, membuat Rachel kini memiliki banyak penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Cukup aktif membagikan kegiatannya di Instagram, kini bintang film Rasuk 2 itu sudah memiliki 75,8 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.