Sukses

Rayakan Anniversary ke-7, Ini 6 Potret Kejutan Teuku Wisnu Untuk Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013 lalu. Telah tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, kehidupan pasangan ini pun selalu nampak harmonis dan jauh dari kabar miring. 

Untuk memperingati usia pernikahannya yang telah mencapai tujuh tahun, ternyata Teuku Wisnu yang dikenal sebagai sosok yang tak romantis oleh Shireen telah menyiapkan kejutan spesial. Ibu dari tiga anak ini pun tak menyangka akan mendapatkan kejutan berupa makan malam romantis dengan bunga serta lilin.

"Seminggu laluu ada yang berhasil bgt bikin bt karena udah atur mau kemana aja pas di Bandung. Tiba tiba di cancel smua ganti tempat, ternyata mendadak romantis. Makasi ya biii, karakternya suami emang gak romatis dan aku gak pernah maksa untuk berubah karena itu karakternya, tapi dia berusaha nyenengin istri itu yang aku hargai dan happy banget, makasi pak aceh lop u," tulis Shireen Sungkar di akun Instagramnya pada Sabtu (16/1/2021).

Berikut ini merupakan potret kejutan romantis dari Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (20/1/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Memperingati usia pernikahannya dengan Shireen Sungkar yang memasuki tujuh tahun, Teuku Wisnu menyiapkan kejutan makan malam romantis.

3 dari 7 halaman

2. Adik dari Zaskia Sungkar ini sama sekali tak mengetahui terkait rencana suaminya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun menikmati dinner romantis dengan venue yang telah dihias dengan lilin dan bunga.

5 dari 7 halaman

4. Shireen yang tak terbiasa mendapatkan kejutan romantis dari Teuku Wisnu pun merasa sangat terharu.

6 dari 7 halaman

5. Saking terharunya, ibu dari tiga anak ini sampai menitikkan air mata bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Selain mendapatkan makan malam romantis, Shireen pun juga mendapatkan buket bunga mawar putih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS