Sukses

7 Gaya Pemotretan Rizky Billar dan Lesty Kejora Ini Curi Perhatian, Prewedding?

Unggahan Rizky Billar di akun Instagram pribadinya bersama Lesty Kejora menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dua selebriti muda Tanah Air, Rizky Billar dan Lesty Kejora memang hampir tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya, keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Bahkan, beberapa waktu lalu diketahui jika terdapat pertemuan kedua keluarga di kediaman Lesty Kejora. Pada pertemuan kedua keluarga tersebut masing-masing kompak menggunakan busana senada.

Kebersamaan pemilik nama asli Lesty Andryani dengan Rizky Billar pun kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram @rizkybillar ia mengunggah foto bersama Lesty dengan menggunakan busana senada berwarna putih.

Unggahan aktor kelahiran 12 Juli 1995 ini pun langsung curi perhatian. Bahkan, tak sedikit pula netizen serta para sahabat yang menggoda keduanya melalui kolom komentar.

Bukan kali ini saja pemotretan Rizky Billar dan Lesty Kejora jadi sorotan. Beberapa waktu lalu keduanya juga diketahui melakukan pemotretan bersama dengan baju couple.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang curi perhatian, Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Rizky Billar yang jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan keduanya juga sempat bercanda saat menggunakan baju pernikahan seolah-olah Rizky Billar dan Lesty memang baru saja melangsungkan pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Rizky Billar yang menggunakan jas berwarna putih dengan detail hitam ini pun tuai pujian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, pada pertengahan Desember 2020 lalu keduanya diketahui menjalani pemotretan bersama.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, dalam pemotretan tersebut Lesty dan Rizky Billar terlihat begitu mesra.

7 dari 8 halaman

6. Netizen pun sempat dihebohkan dengan unggahan Lesty yang memperlihatkan cincin di jari manisnya dengan latar Rizky Billar yang tengah tersenyum.

8 dari 8 halaman

7. Hingga saat ini tak sedikit netizen serta para sahabat yang memberikan dukungan kepada keduanya agar bisa melanjutkan hubungan yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini