Sukses

Usung Adat Minahasa, Ini 7 Potret Prewedding Caesar Hito dan Felicya Angelista

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan semakin dirasakan oleh pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Pasalnya, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun lebih ini diketahui semakin dekat dengan hari pernikahan.

Sebelumnya, rencana pernikahan kedua pesinetron ini harus tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Namun, kini keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2021 mendatang.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan termasuk mengikuti bimbingan pra nikah. Bahkan, keduanya kembali melakukan berbagai pemotretan prewedding. Terbaru Caesar Hito dan Felicya melakukan pemotretan prewedding mengan mengusung busana adat Minahasa, tepatnya Manado.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram masing-masing. Keduanya juga masih menggunakan jasa fotografer ternama FD Photography untuk mengabadikan momen prewedding tersebut.

Penasaran bagaimana penampilan pasangan selebriti ini saat melakukan prewedding dengan busana adat Minahasa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Caesar Hito dan Felicya Angelista dengan busana adat Minahasa, Selasa (22/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Keduanya terlihat begitu serasi saat pemotretan menggunakan busana adat Minahasa.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, saat melakukan pemotretan ini Falicya juga mengaku sangat terharu.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan busana adat Minahasa, penampilan Hito dan Feli pun sukses curi perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya terlihat begitu memesona dan tampil menawan.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya memilih menggunakan busana adat Minahasa yang telah dimodifikasi untuk melakukan pemotretan setelah melalui proses surbei yang cukup lama.

7 dari 8 halaman

6. Hito juga mengungkapkan sangat bahagia akhirnya bisa memakai busana Manado dalam pemotretan karena keduanya merupakan pasangan Jawa dan Manado.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Feli yang menggunakan busana berwarna putih ini juga tak luput dari pujian netizen.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS