Sukses

Kunjungi Jepang, Aksi Cowok Indonesia Bikin Es Sirup Pakai Salju Ini Jadi Sorotan

Berkunjung ke Jepang saat bersalju, aksi cowok ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Musim salju merupakan musim yang biasanya dirasakan oleh beberapa negara pada bulan akhir hingga awal tahun. Musim ini biasanya dialami oleh masyarakat yang tinggal di benua Amerika, Eropa dan Australia.

Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang memilih pergi keluar negeri saat musim salju tiba. Saat musim musim salju orang-orang bisa menikmati bermain seperti membuat patung salju atau sekadar menikmati indahnya pemandangan.

Namun ada pula yang melakukan aksi tak biasa seperti cowok satu ini. Lewat unggahan video di akun TikTok @ang_ibang cowok asal Indonesia ini diketahui tengah berada di Jepang. 

Menikmati salju yang turun lebat, ia dan beberapa temannya justru kocak membuat es sirup dengan salju. Sampai-sampai mereka membawa stick dan sebotol sirup. Tentu aksi ini menarik perhatian netizen Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Es Sirup Pakai Salju

Dilansir dari akun TikTok @ang_ibang oleh Liputan6.com, Kamis (17/12/2020) pemilik akun bersama teman-temannya diketahui tengah berada di Jepang. Menikmati musim salju yang tak bisa dirasakan di Indonesia, kocaknya mereka justru membuat es sirup pakai salju.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (16/12/2020) tersebut memperlihatkan rekannya mengambil segumpal salju yang sudah dipasangi stick. Lalu ia menuangkan sirup berwarna merah.

Tak hanya dibuat saja, mereka juga mencicipi hasil es sirup buatan mereka tersebut. Sejak diunggah, hingga kini video kocak itu sudah ditonton sebanyak 723,3 ribu kali.

@ang_ibang

ngakak anjimm 🤣 #kensyusei🇲🇨🇯🇵 #japan #japanstory #fyp

♬ wow primitif - Pato Kemplung
3 dari 3 halaman

Respons Kocak Netizen

Bikin geleng kepala, unggahan video TikTok di akun @ang_ibang juga menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian netizen tak percaya jika mereka sempat membawa sirup merek dari Indonesia ke Jepang.

"inilah kenapa salju tidak diturunkan di Indonesia" tulis salah satu netizen.

"bisa bisa nya bawa sirop yg tinggal sisa seuprit" timpal @chaca.

"alasan kenapa salju tidak ada di Indo "TIDAK ADA HARGA DIRI"" imbuh @Putra.

"es rasa telapak kaki" komentar @Windaaa.

"tukang es serut menangis melihat ini" komentar @Avi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.