Sukses

Belum 2 Bulan, Ini 5 Potret Chelsea Olivia Kembali Langsing Usai Melahirkan

Penampilan Chelsea Olivia kembali langsing usai melahirkan, banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja melahirkan, aktris dan penyanyi Chelsea Olivia sukses mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Wanita kelahiran Juli 1992 ini mengunggah potret tubuh langsingnya di Instagram pribadinya.

Padahal diketahui jika ibu dua anak itu baru saja melahirkan belum genap 2 bulan yang lalu. Chelsea Olivia juga menjelaskan tentang kondisi tubuhnya setelah enam minggu melahirkan anak keduanya, Dante Oliver Alinskie. Meski terlihat kurus, dirinya mengungkap bahwa tubuhnya sebenarnya masih belum selangsing yang ia inginkan.

"6 weeks postpartum body.. female body is amazing.. we can carry,develop, produce a human being, stretched our belly and Gained 24kg during pregnancy .. (masih kurang 10 kg lagi menuju badan seo dal-mi)," terang Chelsea pada unggahannya, Selasa (8/12/2020).

Bikin terkejut dan iri netizen, berikut ini 5 potret terbaru Chelsea Olivia kembali langsing usai 6 minggu melahirkan anak keduanya yang dilansir dari Instagram pribadinya, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah potret terbaru Chelsea Olivia yang bikin warganet salah fokus. Tubuhnya terlihat sudah langsing kembali usai melahirkan.

3 dari 6 halaman

2. Setelah beberapa minggu melahirkan anak keduanya, istri Glenn Alinskie ini kerap membagikan potret dirinya di Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan langsingnya usai 6 minggu melahirkan tentunya membuat netizen iri.

5 dari 6 halaman

4. Meski sudah terlihat langsing, Chelsea juga mengatakan bahwa tubuhnya masih bengkak.

6 dari 6 halaman

5. Ia mengaku bisa terlihat langsing hanya karena efek cermin. Meski demikian, banyak netizen yang memuji penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini