Sukses

Diputusin Usai 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan pacaran hingga bertahun-tahun tentu akan sangat membekas bila sudah berpisah. Tentunya kisah suka duka bersama tidak akan hilang seperti membalikkan telapak tangan.

Apalagi sudah pacaran lama sampai 9 tahun, tentu akan sangat menyakitkan bila putus karena sang kekasih dijodohkan oleh orang tuanya. Kejadian seperti ini pun memang beberapa kali terjadi.

Banyak orang tidak mudah untuk menerimanya. Sebagian hanya diam dan merenung ada pula yang sampai menangis histeris di depan rumah, seperti pria ini yang viral dalam media sosial TikTok. Ia tak kuasa menahan tangis setelah putus dengan pacarnya usai 9 tahun pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Putus usai 9 tahun pacaran

9 Tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Pacaran 9 tahun ibaratnya sudah saling mengenal pasangan dan membuat sebagian orang sudah yakin akan menjadi pasangan hidupnya kelak.

Namun bila dihadapkan dengan kenyataan, banyak pula hubungan yang berakhir meski sudah tahunan pacaran. Seperti halnya pria ini yang putus karena sang gadis dijodohkan oleh orang tuanya.

Apalagi saat ini cewek tersebut sudah menikah dengan cowok lain. Tentunya membuat pria ini sakit hati.

3 dari 3 halaman

Tidak bisa menerima kenyataan hingga menangis histeris

Tahu bahwa sang mantan kekasih yang baru saja putus dengannya menikah dengan cowok lain tentu membuatnya sakit hati. Ia pun sampai menangis histeris sambil berguling-guling di depan rumah.

Sang adik sepupu yang merekam dan mengunggah video tersebut dalam TikTok @cikmaolin pun meminta doa netizen untuk sang kakak agar segera pulih.

@cikmaolin

🥺🥺🥺

♬ original sound - Sㅌㅌ👑RezkyLubis🦖 - Sㅌㅌ👑RezkyLubis🦖

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS