Sukses

7 Potret Kocak Orang Cari Judul Lagu K-Pop Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Musik K-Pop gini banyak digemari tak hanya masyarakat Korea saja tetapi juga di seluruh dunia. Termasuk Indonesia. Tak heran jika penggemar musik dan artis Korea Selatan di Tanah Air begitu besar antusiasnya.

Meskipun seorang penggemar musik K-Pop, perbedaan bahasa menjadi salah satu faktor hal yang pasti dirasakan. Apalagi ketika sang idola memiliki lagu yang baru saja dirilis. Alih alih mencari tahu judulnya secara benar, sebagian netizen ini justru punya cara kocak bagaimana mencari lagu K-Pop favorit mereka di YouTube.

Seperti yang dibagikan oleh beberapa netizen ini. Mereka membagikan cara kocak mereka untuk mencari lagu K-Pop. Yakni dengan mengetikkan kata kunci lirik yang sekilas didengar atau bahkan hanya intro musiknya. 

Nyeleneh banget, berikut ini Liputan6.com rangkum, 7 potret cara kocak orang cari judul lagu K-Pop yang bikin ketawa geli dari berbagai sumber, Selasa (8/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Cara ketika lagunya baru dirilis dan masih enggak tahu judulnya nih!

3 dari 8 halaman

2. Siapa nih yang selalu terngiang lirik lagu BTS yang ini?

4 dari 8 halaman

3. Kok bisa ya yang muncul jadi lagunya NCT Dream?

5 dari 8 halaman

4. Enggak tahu judul dan liriknya, jadilah suara intronya saja.

6 dari 8 halaman

5. Siapa juga yang mikir kalau lirik lagu NCT mirip kayak gini?

7 dari 8 halaman

6. MyDay, hayo ngaku pasti paling kenceng pas ikutan lirik punya Jae ini.

8 dari 8 halaman

7. Sampai efek suaranya aja bisa jadi cara buat nyari judul lagu lho.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS