Sukses

6 Potret Indrian Puspita, Pembawa Baki di Upacara HUT RI ke-75

Liputan6.com, Jakarta Lantaran pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia. Untuk tahun 2020 ini tidak ada seleksi Paskibraka untuk semua tingkatan. Baik tingkat kota, kabupaten, provinsi, bahkan nasional. Oleh sebab itu, calon petugas pengibar bendera saat HUT ke-75 RI di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2020 adalah delapan orang Paskibraka 2019.

Salah satunya, Indrian Puspita Rahmadhani. Wanita yang akrab disapa Indrian ini masuk ke dalam jajaran tiga orang Paskibraka 2019 putri yang terpilih kembali bertugas di Istana Merdeka pada perayaan HUT ke-75 RI. Indri mengaku masih tak menyangka dan tidak percaya bahwa dia menjadi salah satu Paskibraka yang akan mengibarkan Sang Merah Putih di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kedua kali.

Namun, berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Indrian Puspita bertugas sebagai pembawa baki Bendera Pusaka. Dipercaya menjadi sang pembawa baki, tak sedikit yang penasaran dengan sosok wanita cantik ini. 

Wanita yang akrab disapa Indrian merupakan siswi kelas 3 SMAN 1 Bireun, Aceh. Ia menjadi paskibraka dari perwakilan Aceh. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas Indrian Puspita Rahmadhani, Senin (17/8/2020). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok Indrian Puspita Rahmadhani, pembawa baki Bendera Sang Merah Putih.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Indrian ini juga menjadi paskibraka putri pada 2019.

4 dari 7 halaman

3. Kini, ia kembali dipilih menjadi pembawa baki saat HUT ke-75 RI di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2020 .

5 dari 7 halaman

4. Bisa menjadi anggota Paskibraka Nasional dua tahun berturut-turut menjadi kebanggaan wanita kelahiran 2003 ini.

6 dari 7 halaman

5. Wanita berprestasi ini merupakan siswi yang duduk di kelas 3 SMAN 1 Bireun, Aceh.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Indrian saat berlibur. Gadis 17 tahun ini tampil menawan dengan gaya kasual yang sederhana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS