Sukses

6 Bentuk Jok Motor Ini Tak Biasa, Nyeleneh Banget

Astaga, ternyata banyak jok motor yang nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau banyak inovasi kreatif yang bisa dilakukan pada motor. Salah satunya ialah dengan cara modifikasi jok motor menjadi unik. Tak hanya unik, bahkan modifikasi jok motor bisa bikin orang geleng kepala.

Mulai dari jok motor dengan tampilan bak buaya hingga jok motor berduri, menjadi bukti uniknya bentuk jok motor. Banyak orang terheran-heran menyaksikan keunikan jok motor ini. Wajar saja jika jok motor ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Netizen yang melihat modifikasi jok motor yang tak biasa ini banyak yang mengomentari seolah tak percaya. Terlebih, keunikan yang sangat nyeleneh ini memang jarang disaksikan banyak orang. Sehingga saat viral, bentuk jok motor unik ini jadi sorotan.

Penasaran kan dengan bentuk jok motor unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  bentuk jok motor unik, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok malah jadi serem ya motornya?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah debus di atas motor coba.

4 dari 7 halaman

3. Biar praktis kalau semisal udah enggak tahan pengen BAB.

5 dari 7 halaman

4. Jok motor khusus jomblo nih. Minat?

6 dari 7 halaman

5. Kalau yang ini wajib dapat bintang lima.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma motornya saja yang unik, joknya pun juga unik karena diubah pakai kursi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini