Sukses

Potret Gemas 6 Anak Perempuan Artis FTV, Calon Idola Masa Depan

Anak perempuan artis FTV ini sudah curi perhatian berkat paras menggemaskannya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri kalau FTV atau Film Televisi menjadi salah satu tontonan yang selalu menarik untuk ditonton. Selain alur cerita yang seru, FTV juga menyajikan para pemeran yang cantik dan tampan. Hal tersebut membuat FTV selalu berhasil menyita perhatian publik.

Banyak artis FTV yang kini sudah berumah tangga. Bahkan banyak juga yang sudah memiliki momongan. Bak mewarisi kecantikan ibunya, paras anak perempuan artis FTV ini terlihat begitu imut dan menggemaskan.

Salah satu anak perempuan artis FTV yang sangat menggemaskan adalah Sea Dedari anak dari pasangan Sharena dan Ryan Delon. 22 September 2020 nanti, Sea akan genap berusia 2 tahun. Meski masih 2 tahun, Sea yang memiliki pipi chubby sukses bikin gemas.

Tak hanya Sea Dedari, anak artis FTV lainnya juga tak kalah gemas. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, anak perempuan artis FTV yang bikin gemas, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emma Malaeka, putri Fita Anggriani terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Emma kerap bergaya kompak bersama ibunya.

3 dari 7 halaman

2. Sharena Delon memiliki anak kedua yang menggemaskan bernama Sea Dedari. Sea yang hampir dua tahun ini parasnya sangat imut.

4 dari 7 halaman

3. Jizzy Pearl, putri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy ini mulai mencuri perhatian. Ia kini berusia 7 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Winda Khair memiliki putri lucu bernama Qiara. Paras lucu Qiara kerap bikin gemas para netizen.

6 dari 7 halaman

5. Harleyafa Tavisha atau akrab disapa Leya, anak Tania Putri yang segera masuk SD. Leya warisi paras cantik dari ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Benaya Maika, putri Ben Joshua ini semakin percaya diri di usia ke-8 tahun. Banyak netizen menyebut paras Benaya sekilas mirip dengan Ben Joshua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini