Sukses

7 Pesona Gita Virga, Sering Berperan Jadi Orang Tersakiti di Suara Hati Istri

Di kesehariannya, Gita tampak berbeda dengan karakter yang sering ia perankan.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar menjadi salah satu program televisi yang kini banyak diminati. Sesuai judulnya, FTV tersebut mengangkat kumpulan curahan hati para istri yang tersakiti. Meski memiliki alur cerita yang hampir sama di setiap judulnya, namun tayangan Suara Hati Istri tetap mendulang rating tinggi.

Bukan hanya alur ceritanya saja yang menarik, akting para pemainnya juga berhasil membuat penonton terpukau. Salah satu seleb yang kerap muncul dalam episode-episode FTV Suara Hati Istri adalah Gita Virga. Wanita kelahiran 31 Agustus 1994 ini kerap memerankan karakter protagonis dan sering jadi orangtersakiti.

Gita Virga sering menjadi sosok istri di 'Suara Hati Istri' yang selalu menangis di saat kemalangan menimpanya. Aktingnya yang totalitas itu membuat banyak orang larut dalam FTV tersebut. Saking terbawa dengan Suara Hati Istri, tidak heran bila masyarakat menjadi kasian pada Gita. Ketika bertemu, mereka sering memberi dukungan agar wanita 25 tahun ini berani melawan saat disakiti.

Tak hanya berhasil perankan sosok istri malang, pesona Gita Virga juga berhasil menyedot perhatian warganet. Penampilannya yang memesona di luar syuting kerap mendapat pujian. Di kehidupan nyata Gita terlihat fashionable dan jauh dari karakter yang ia perankan. Berikut 7 pesona Gita Virga artis Suara Hati Istri dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita yang mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul 2007 ini tampil memesona dengan makeup tipis di kesehariannya.

3 dari 8 halaman

2. Wanita yang kerap jadi istri tersakiti ini juga punya gaya yang stylish di luar lokasi syuting.

4 dari 8 halaman

3. Di waktu luang, Gita Virga kerap menghabiskan waktu dengan berlibur. Penampilannya pun tampak begitu cantik.

5 dari 8 halaman

4. Beda dengan karakternya di dalam FTV yang sering menangis, Gita di keseharian terlihat sangat ceria.

6 dari 8 halaman

5. Pesona artis dan model ini makin mencuri perhatian lewat gayanya bak perempuan India.

7 dari 8 halaman

6. Gita Virga juga tak segan memperlihatkan wajah tanpa makeup, ia terlihat cantik alami.

8 dari 8 halaman

7. Selain aktingnya yang memukau, paras ayu Gita Virga juga berhasil mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.