Sukses

8 Momen Luna Maya saat Pulang Kampung ke Bali, Belikan Sang Ibu Perahu

Luna Maya juga memperlihatkan rumah keluarga yang asri dengan pemandangan laut lepas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditetapkannya New Normal oleh pemerintah di beberapa wilayah, tak sedikit masyarakat yang memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Hal ini pula yang dilakukan oleh aktris sekaligus model Luna Maya.

Luna Maya pun diketahui bisa kembali ke kampung halamannya di Bali setelah menjalani serangkaian tes serta tetap menaati protokol kesehatan. Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah video di chanel YouTube pribadinya.

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta. Melalui video tersebut, Luna juga memperlihatkan rumah keluarganya yang berada di Bali.

Rumah milik keluarga sang aktris tersebut terlihat masih sangat asri dan penuh dengan ornamen kayu. Tak sedikit netizen yang cukup terpesona dengan kediaman keluarga Luna Maya yang terlihat bak sebuah resort.

Bukan hanya memperlihatkan isi rumah saja, akan tetapi wanita 36 tahun ini juga mengajak sang ibunda membeli jukung atau perahu kecil. Ia mengungkapkan jika perahu kecil tersebut bisa digunakan oleh sang ibu untuk memancing di depan rumah yang memang berhadapan langsung dengan laut.

Dirangkum Liputan6.com dari chanel YouTube Luna Maya, berikut ini beberapa potret momen Luna Maya saat pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga, Kamis (16/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia akses masuk kediaman keluarga Luna Maya yang terletak di Candidasa, Desa Sengkidu, Kabupaten Karangasem, Bali.

3 dari 9 halaman

2. Rumah keluarga Luna ini pun penuh dengan ornamen kayu termasuk pagar luarnya.

4 dari 9 halaman

3. Kediaman tersebut pun diketahui bernama Pondok Pisang yang terlihat sangat asri dengan banyaknya pepohonan.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga terlihat menikmati waktu bersantai di depan rumah bersama keluarga dengan pemandangan laut lepas.

6 dari 9 halaman

5. Ini dia pemandangan depan rumah keluarga Luna Maya.

7 dari 9 halaman

6. Pemain Suzzana: Bernapas dalam Kubur ini turut membuat menu makan malam keluarga.

8 dari 9 halaman

7. Pada video tersebut, Luna Maya juga terlihat berencana membelikan sang ibu jukung atau perahu kecil untuk memancing di depan rumah.

9 dari 9 halaman

8. Ia juga mengajak sang ibu ke tempat pembuatan perahu dan harus menunggu selama 8-10 hari untuk bisa memiliki jukung pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini