Sukses

6 Potret Lawas Bella Saphira, Parasnya Saat Kuliah Bikin Pangling

Penampilan Bella dari waktu ke waktu mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Saphira tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Magelang ini sudah populer di bidang enterteinment sejak era 90-an. Bella dikenal telah banyak membintangi berbagai judul sinetron. Namun kini, ia sudah jarang tampil di layar kaca.

 

Diketahui, Bella Saphira memilih vakum di dunia seni peran setelah dipersunting oleh Agus Surya Bakti, salah seorang pejabat TNI yang kini telah pensiun. Kendati sudah vakum di industri hiburan, wanita 46 tahun ini masih kerap membagikan berbagai potret kegiatan sehari-harinya melalui Instagram pribadinya.

Selain itu Ia juga sesekali membagikan foto dan video lawas dirinya saat masih menjadi pemain sinetron dan penyanyi. Dari potret lawasnya tersebut, mantan finalis GADIS Sampul ini terlihat cantik dan menawan. Seperti baru-baru ini, Bella membagikan potret lawasnya bersama sang ibunda saat liburan ke Paris.

Penampilan masa lalunya itu berhasil menarik perhatian banyak warganet. Bella tampak begitu cantik dan bikin pangling. Berikut potret lawas Bella Saphira, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas wanita kelahiran 6 Agustus 1973 ini bersama sang ibunda saat berlibur ke Paris pada 2003. Penampilannya tampak fashionable sejak muda.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan Bella Saphira dan adiknya di tahun 1996, kompak sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Kerap travelling bersama ibunda, ini dia momen keduanya saat di Las Vegas pada 2001. Parasnya tampak begitu cantik.

5 dari 7 halaman

4. Begini penampilan Bella dan sahabatnya saat masih kuliah. Parasnya yang memesona berhasil bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Mengawali karier di dunia modeling, ini potret lawas istri Agus Surya Bakti ketika pemotretan zaman dahulu.

7 dari 7 halaman

6. Potret awal karier Bella di dunia musik bersama sahabatnya, penyanyi era 90-an Irma June.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini