Sukses

Ulang Tahun Ke-17, Ini 6 Potret Transformasi Davina Shafa Anak Mona Ratuliu

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco, yakni Davina Shafa Felisa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Gadis yang akrab disapa Mima ini pun merayakan ulangtahunnya secara sederhana bersama dengan keluarga dan kerabat terdekatnya.

Untuk merayakan ulang tahun putrinya, Mona Ratuliu pun memosting foto dirinya yang tengah menggendong Mima untuk pertama kali di hari kelahirannya 17 tahun yang lalu. Foto tersebut diunggah dengan tulisan caption yang menyentuh.

"Hari ini 17 tahun yang lalu, pukul 8.29, tepat di jam foto ini diposting @mimashafa lahir. Beberapa hari kemudian bunda yanda kebingungan. Clueless. Nggak tau harus gimana membesarkan anak bayi cantik yang nangis terus itu. Nggak nyangka skrg bayinya sudah tumbuh dewasa. Pinter banget lagi! Alhamdulillah. Kami bersyukur punya kamu, nak. Bayi kecil yang membantu kami belajar jadi orang-orang yang berjiwa besar. Happy sweet 17 my love," tulis Mona Ratuliu di akun Instagramnya pada Kamis (11/6/2020).

Masa kecilnya selalu disorot kamera, Mima kini sudah bertumbuh menjadi gadis yang cantik. Seperti apakah potret transformasi putri sulung Mona Ratulia ini? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari lama Instagram @monaratuliu oleh Liputan6.com, Jumat (12/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Lahir pada 11 Juni 2003, Davina Shafa Felisa merupakan anak sulung dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

3 dari 8 halaman

2. Sejak kecil, gadis yang akrab disapa Mima ini sudah akrab dengan kamera.

4 dari 8 halaman

3. Kini, sepupu Kesha Ratuliu ini merupakan sulung dari empat bersaudara.

5 dari 8 halaman

4. Meski memiliki paras yang cantik, ternyata Mima kerap kali mendapatkan bullying dari haters yang melakukan body shaming kepadanya.

6 dari 8 halaman

5. Meski sempat merasa tak percaya diri, namun kini kakak dari Barata Rahadian Nezar ini kerap mengkampanyekan body positivity.

7 dari 8 halaman

6. Semakin beranjak dewasa, gadis 17 tahun ini nampak makin cantik dan memesona.

8 dari 8 halaman

7. Kini, ia telah pintar berdandan dan menemukan style yang ia sukai. Kerap kali, Mima pun mengunggah potret dirinya yang bergaya tomboi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS