Sukses

7 Pesona Mawar de Jongh, Pemeran Kartika Dewasa di Miracle in Cell No.7 Indonesia

Mawar de Jongh akan beradu akting dengan Vino G Bastian dalam Miracle in Cell No.7 Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Demam film Korea Selatan sepertinya tengah dirasakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Terlebih lagi saat ini, pemerintah juga telah mengeluarkan imbauan untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran pandemi corona atau COVID- 19. Mulai dari menonton film-film baru ataupun film lama yang menjadi favorit. Salah satunya ialah Miracle in Cell No.7.

Film yang dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye ini pun berhasil mencuri perhatian penonton. Bahkan setelah 46 hari penayangannya, film melodrama ini berhasil meraup 12,8 juta penonton. Tak hanya sukses di Korea Selatan saja, akan tetapi Miracle in Cell No.7 juga sukses di berbagai negara meskipun telah di remake.

Indonesia sendiri diketahui akan segera menayangkan film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia. Pada film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia, film ini akan di bintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail serta Mawar de Jongh. Di mana Vino G.Bastian akan berperan sebagai Dodo Rojak ayah Kartika. Sedangkan Kartika kecil akan diperankan oleh Graciella Abigail.

Mawar de Jongh sendiri diketahui berperan sebagai Kartika dewasa dalam film Miracle in Cell No.7 Indonesia. Mawar sendiri cukup antusias setelah kembali didapuk untuk bermain film garapan Hanung Bramantyo. Ia juga mengunggah beberapa foto potongan film Miracle in Cell No.7 Indonesia dalam akun Instagram pribadinya.

Tak hanya soal film, wanita kelahiran Haarlem, Belanda ini juga sering mengungunggah potret kegitannya sehari-hari di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mawar_eva, Selasa (12/5/2020) berikut ini beberapa potret pesona dari Mawar de Jongh yang berperan sebagai Kartika dewasa dalam Miracle in Cell No.7 Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia salah satu potongan adegan Mawar de Jongh saat beradu akting dengan Vino G.Bastian.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan dari Mawar de Jongh sendiri kerap terlihat santai.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki wajah blasteran, penampilan dari aktris muda ini pun sering kali mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, Mawar de Jongh juga pernah terlibat dalam film garapan Hanung Bramantyo.

6 dari 8 halaman

5. Mendapat kesempatan untuk bermain dalam Miracle in Cell No.7 Indonesia tentu saja menjadi pengalaman tak terlupakan.

7 dari 8 halaman

6. Pada film Miracle in Cell No.7 Indonesia, Mawar de Jongh akan berakting sebagai seorang pengacara bagi ayahnya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang cukup antusias dan menantikan film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.