Sukses

Dua Aksi Nyata di Bulan Ramadan yang Wajib Kamu Cobain!

Sejak awal puasa ramadan, DANA terus menyajikan berbagai program spesial. Setidaknya ada dua keseruan Ramadan di DANA yang tidak boleh kamu lewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan banyak sekali brand-brand nasional dan internasional menggelar program berbagi kebaikan. Tak terkecuali dompet digital dari dan untuk Indonesia, DANA. Sejak awal Ramadan, DANA terus menyajikan berbagai program spesial. Setidaknya ada dua keseruan Ramadan di DANA yang tidak boleh kamu lewatkan selama berpuasa #DiRumahDuluKak.

1. Janji #RamadanBarengDANA

Ini bukan sekadar janji yang diucapkan dan diketik di status medsos kamu. Janji #RamadanBarengDANA menawarkan kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy S10+. Punya smartphone baru untuk lebaran nanti tentu bikin happy bukan?

Caranya ikutan Janji #RamadanBarengDANA gampang banget, kamu cukup membeli voucher Janji #RamadanBarengDANA senilai Rp19. Setelah membelinya, kamu langsung buka Pocket di aplikasi DANA dan tap Voucher Janji #RamadanBarengDANA. 

Pada halaman voucher, ada bagian Cara Menggunakan, baca dengan seksama dan kamu bisa tap tulisan di SINI untuk mulai bikin janji. Setelah kamu bikin janji, share janji yang sudah dibuat ke IG Story. Tag dan follow @dana.id dan sertakan #DiRumahDuluKak. Selanjutnya tinggal tunggu kabar pengumuman pemenang dari DANA.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

2. Ajak Teman Donasi via Kitabisa

Di bulan suci penuh berkah ini adalah momen yang tepat untuk berbuat kebaikan. Setiap kebaikan yang kita lakukan pahalanya berlipat-lipat. Terlebih sekarang banyak saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesusahan karena pandemi Covid-19. Banyak dari mereka yang sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari bahkan untuk bisa menikmati makanan enak saat berbuka puasa. Saatnya kita ulurkan tangan dengan cara Donasi melalui Kitabisa di aplikasi DANA.

Kamu bisa memilih sendiri donasi ingin disalurkan untuk kebutuhan apa. Seperti: "Selamatkan Nyawa Sesama", "Bersama Membantu Pejuang Nafkah Di Jalan", "Patungan Mulai Rp 75 Ribu", "Berbagi Sembako untuk Sopir Truk", hingga "Bangun Masjid untuk Santri Yatim" dan masih banyak lagi.

Mengapa harus di aplikasi DANA? Karena kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli voucher diskon senilai Rp50 saja, dengan syarat minimal donasi Rp10.000. Kamu juga bisa mengumpulkan kesempatan lagi untuk membeli voucher diskon Rp50 dengan cara mengajak teman-temanmu untuk ikutan donasi. Cek info lengkapnya di sini, atau buka aplikasi DANAmu ya!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Tunggu apalagi, ikutan keseruan Ramadan di DANA sekarang! Langsung saja buka aplikasi DANA kamu dan mulai untuk berbagi untuk sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini