Sukses

Punya 4 Saudara Laki-Laki, Ini 6 Potret Gemas Shelma Putri Ratna Galih

Potret anak perempuan satu-satunya Ratna Galih, Shelma.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Tanah Air pasti sudah tak asing dengan nama artis cantik, Ratna Galih. Ia merupakan aktris dan model yang sudah meniti karier sejak 2003 silam hingga kini. Sama seperti seleb lainnya, kehidupan aktris 32 tahun ini memang selalu menarik diikuti. 

Selain kiprahnya di dunia hiburan, Ratna Galih kini sedang menikmati perannya sebagai ibu yang mengasuh kelima anaknya. Ratna Galih menikah dengan Sawkani Jamhuri pada 2012. Membina rumah tangga hampir 8 tahun, pesinetron ini sudah dikaruniai lima orang anak di mana empat di antaranya laki-laki dan satu perempuan. 

Salah satu anak Ratna Galih yang curi perhatian yakni Shelma Aisyah Sawkani. Bagaimana tidak? Shelma merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga Ratna Galih dan sang suami. Shelma lahir bersama saudara kembarnya, Shaldy Ararya Sawkani pada Juli 2019 lalu dan masih memiliki 3 kakak laki-laki lainnya.

Tak heran jika Shelma kerap mencuri perhatian ketika fotonya diunggah oleh Ratna Galih. Tak sedikit netizen yang begitu gemas dengan wajah imut Shelma yang belum genap setahun itu. Berikut ini 6 potret gemas Shelma, putri Ratna Galih dirangkum dari Instagram @ratnagalih oleh Liputan6.om, Senin (13/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah tangga Ratna Galih begitu lengkap lantaran dikaruniai 5 orang anak yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Di antara lima anaknya, Shelma merupakan satu-satunya putri Ratna Galih dan suami.

4 dari 7 halaman

3. Shelma lahir pada Juli 2019 lalu bersama saudara kembarnya Shaldy.

5 dari 7 halaman

4. Jadi anak perempuan satu-satunya, tak heran kalau Shelma selalu mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Wajah gemas Shelma saat pakai hijab ini bikin netizen memuji wajah cantiknya.

7 dari 7 halaman

6. Shelma memiliki wajah yang tak kalah cantik dari ibundanya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini