Sukses

6 Potret Olga Kurylenko, Pemain Film James Bond yang Positif Virus Corona

Olga Kurylenko dinyatakan positif Corona.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona atau COVID-19 tak hanya menjangkit masyarakat umum saja. Nyata selebritis ternama baru-baru ini diketahui positif corona. Setelah sebelumnya Tom Hanks dan sang istri yang dikarantina usai positif corona. Terbaru, Olga Kurylenko pemain film James Bond dinyatakan positif COVID-19.

Kabar mengenai aktris kelahiran Ukraina ini pun pertama kali diketahui dari unggahan foto akun Instagram pribadinya. Olga Kurylenko terlihat mengunggah foto balkon rumah yang dihasi oleh pot tanaman di Instagram. Dalam foto tersebut, wanita 40 tahun ini pun menyatakan jika dirinya positif virus corona dan tengah mengunci diri di rumah.

Olga Kurylenko juga menyatakan jika dirinya mengalami beberapa gejala awal sebelum dinyatakan positif corona. Telah positif terjangkit virus Corona, wanita kelahiran 14 November 1979 ini pun mengingkatkan kepada seluruh penggemar untuk lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan. Pasalnya, COVID-19 ini merupakan salah satu virus yang menyebar cukup cepat secara global.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @olgakurylenkoofficial, Senin (16/3/2020) berikut ini beberapa potret Olga Kurylenko, pemain film James Bond yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Olga Kurylenko cukup sering bermain dalam film laga, salah satunya James Bond.

3 dari 7 halaman

2. Nama Olga pun dikenal sebagai Gadis Bond karena perannya.

4 dari 7 halaman

3. Meski telah berusia 40 tahun, akan tetapi penampilannya tetap terlihat awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Olga pun cukup sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Dinyatakan positif Corona, ia pun turut memberi imbauan kepada para penggemar untuk selalu berhati-hati.

7 dari 7 halaman

6. Olga Kurylenko lebih memilih mengisolasi diri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.