Sukses

Meninggal Dunia, Ini 5 Fakta Suami Intan RJ yang Idap Infeksi Paru-Paru

Suami Intan RJ meninggal dunia pada hari ini Sabtu (14/3/2020)

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari penyanyi Intan RJ. Suaminya, Wahyu Indra Utama, meninggal dunia pada hari Sabtu (14/3/2020) pukul 11.12 WIB di RS MMC.  Kabar duka ini disampaikan oleh Emi, salah satu kerabat dari Intan dan Indra. 

"Suami Intan RJ meninggal dunia di RS MMC pada pukul 11.12 siang," kata kerabat Intan RJ pada Sabtu (14/3/2020). 

Belum ada kabar lebih lanjut terkait meninggalnya suami penyanyi, aktris sekaligus presenter tersebut. Saat ini pihak keluarga dan kerabat masih berada di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Dikabarkan jenazah akan dimakamkan setelah salat Ashar di Karet Bivak.

Sebelumnya, Indra Utama sempat dirawat di ICU dalam kondisi koma akibat infeksi paru-paru. Kepergian suami Intan RJ membawa duku bagi keluarga dan juga kerabat dekat.  Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas fakta suami Intan RJ yang idap infeksi paru-paru, Sabtu (14/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sakit Infeksi Paru-Paru

 

Diketahui bahwa suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama menderita sakit infeksi paru-paru.  Selama beberapa hari, Indra sempat dirawat intensif di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selama sakit, pelantun lagu 'Abang Tukang Sayur ' ini setia mendampingi sang suami. Sejumlah sahabat Intan RJ juga terlihat memberi dukungan serta doa untuk sang suami. 

 

3 dari 6 halaman

2. Sempat Ada Indikasi Tumor

Sebelumnya, Indra sempat ada indikasi jika ia terkena tumor.  Namun, setelah dipastikan  penyakit yang diderita oleh suami Intan RJ itu diketahui sebagai infeksi paru-paru. 

"Sebelumnya kami lagi mengobservasi kepala suamiku ada titik hitam. Memastikan antara infeksi atau tumor, tapi ternyata ditemukan infeksi paru-paru," pungkas Intan pada Selasa (10/3/2020) lalu. 

4 dari 6 halaman

3. Sempat Koma

Sebelum meninggal, suami penyanyi dan aktris ini sempat dirawat di ICU dalam kondisi koma dan mengalami penuruan pada 10 Maret 2020 lalu. 

Tim medis pun mengambil tindakan dengan memasang ventilator, atau alat bantu pernapasan karena  suami Intan RJ sudah mulai susah bernapas.  

"Rumah sakit telepon dan mengabarkan kondisi suamiku Indra Utama menurun. Dipasang alat Ventilator untuk bantu napas karena sudah mulai susah napas," kata Intan RJ saat dihubungi pewarta pada Selasa (10/3/2020) lalu. 

5 dari 6 halaman

4. Menikah dengan Intan pada Desember 2012

Intan resmi menikah dengan Indra Utama pada hari Jumat, 7 Desember 2012 lalu. Sebelum meresmikannya, intan dan Indra sempat menikah secara siri.

Selama 8 tahun bersama membangun rumah tangga, pasangan ini jauh dari gosip miring. Dua sejoli ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. 

 

6 dari 6 halaman

5. Meninggalkan 2 Buah Hati

Dari pernikahan tersebut, Intan dan Indra dikaruniai dua orang anak bernama Almira Fathinna dan Abdullah Maulana. Kepergian suami pemain sinetron Hidayah ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga kerabat terdekatnya. 

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait meninggalnya suami Intan RJ tersebut. Namun, kabarnya jenazah akan dimakamkan setelah salat Ashar di Karet Bivak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.