Sukses

7 Potret Rutinitas Pagi Nagita Slavina Saat Keliling Dunia, Cuci Baju Sendiri

Disela kesibukannya, Nagita menyempatkan diri untuk mencuci pakaian sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Liburan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini masih berlanjut. Keluarga kaya tersebut juga membagikan momen seru liburan di berbagai negara di akun YouTube Rans Entertainment. Kali ini Raffi dan Nagita tampak menjelajahi berbagai negara di Eropa seperti Belanda, Swiss, Jerman, Inggris hingga Hungaria. 

Setiap berpindah negara, keluarga kecil Raffi Ahmad dan Rans tim pun berpindah hotel. Namun di sela perjalanan keliling dunia ini, Nagita Slavina menyempatkan untuk mencuci pakaian sendiri. Setiap pagi Nagita mencuci pakaian suami dan sang anak, Rafathar.

Menurut Nagita, dirinya mencuci pakaian dalam hampir setiap hari. Hal ini menjadi rutinitasnya setiap pagi. Tak perlu repot, ibu satu anak ini mencuci pakaian di wastafel hotel. Aksinya itu pun menjadi viral, tak sedikit netizen yang memuji Nagita Slavina.

Tak hanya mencuci pakaian, Nagita juga menyiapkan berbagai persiapan untuk anak dan suaminya. Seperti menyiapkan baju yang akan dikenakan Raffi dan Rafathar.

Penasaran dengan momen rutinitas pagi Nagita Slavina? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah Nagita mandi di pagi hari, ia akan menyiapkan baju untuk sang suami dan anak.

3 dari 8 halaman

2. Setelah ia berdandan, ia memandikan Rafathar menjadi rutinitas paginya.

4 dari 8 halaman

3. Setelah memandikan Rafathar, Nagita memakaikan baju untuk putranya itu.

5 dari 8 halaman

4. Di sela kesibukan perjalanan keliling dunia, Nagita menyempatkan untuk mencuci pakaian sendiri.

6 dari 8 halaman

5. Dari video yang diunggah di YouTube, tampak Nagita mencuci pakaian di wastafel. Ia memanfaatkan sabun dan sampo yang ada di hotel.

7 dari 8 halaman

6. Usai mencuci, Nagita menjemur pakaian dalam di kamar mandi hotel yang ditempatinya.

8 dari 8 halaman

7. Meski dikenal sebagai artis terkenal dan tajir melintir, Nagita tetap mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini