Sukses

Wallpaper Kata-Kata Islami Keren Penuh Makna, Beri Pesan Mendalam

Dengan wallpaper kata-kata islami, kamu akan selalu mengingat kebesaran Allah.

Liputan6.com, Jakarta Wallpaper kata-kata islami keren bisa kamu pasang di ponsel atau laptopmu. Kata-kata islami bisa membuatmu tetap bersyukur dan berada dalam jalan takwa. Dengan wallpaper kata-kata islami keren, kamu jadi selalu mengingat kebesaran sang pencipta. 

Ada banyak contoh wallpaper kata-kata islami keren. Wallpaper kata-kata islami keren ini biasanya berisi makna mendalam yang menyentuh hati. Pesan-pesan dalam wallpaper kata-kata islami keren ini akan membuatmu lebih bersemangat menjalani kehidupan.

Kamu pun bisa membagikan wallpaper kata-kata islami keren ini pada orang-orang di sekitarmu. Berikut wallpaper kata-kata islami keren dan 35 kutipan inspiratif yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa(7/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Wallpaper kata-kata islami keren tentang kehidupan dunia akhirat

1. "Memangnya kenapa kalau hidup kita tak sempurna? Toh ini bukanlah surga." - Nourman Ali Khan

2. Allah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, tapi Dia melihat hati dan amal kalian. Nabi Muhammad SAW

3. "Dunia hanyalah satu tetes nikmat Allah di antara lautan nikmat-Nya. Jadi, apakah kamu puas hanya dengan memiliki dunia?"

4. Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan hanya senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, jika saja mereka mengetahui. (Q.S al-Ankabut 64)

5. Dunia ini hanya memiliki tiga hari: Hari kemarin, ia telah pergi bersama dengan semua yang menyertainya. Hari esok, kamu mungkin tak akan pernah menemuinya. Hari ini, itulah yang kamu miliki, maka beramallah di hari ini. – Hasan al Bashri

3 dari 8 halaman

Wallpaper kata-kata islami keren tentang cinta

1. “Tidak ada wanita di belakang seorang pria hebat. Wanita itu ada di sampingnya. Ia ada bersamanya, bukan di belakangnya.” - Tariq Ramadan

2. “Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah. Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu. Namun jika ia ditakdirkan bersamamu, maka kau tak akan bisa lari darinya.” - Umar bin Khattab

3. “Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” - QS Al-Baqarah 216

4. “Mencintai Allah adalah setinggi-tingginya cinta. Sempurnakan cintamu pada Allah sebelum engkau melabuhkan cintamu pada makhluk-Nya.”

5. “Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga.”

4 dari 8 halaman

Wallpaper kata-kata islami keren untuk terus berjuang

1. "Jangan berduka, apa pun yang hilang darimu akan kembali lagi dalam wujud lain." - Jalaludin Rumi

2. "Setiap hembusan nafas yang diberikan Allah padamu bukan hanya berkah, tapi juga tanggung jawab."

3. "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum hingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. - Q.S. Ar Rad:11

4. “Sebagaiman Tuhanmu telah mencukupkan rezekimu di hari kemarin, maka jangan khawatirkan rezekimu untuk esok hari.” – Imam Syafi’i

5. “Orang yang kuat bukanlah orang yang bisa mengalahkan yang lemah. Orang yang kuat adalah orang yang bisa mengendalikan dirinya ketika ia marah.” – Nabi Muhammad SAW.

5 dari 8 halaman

Wallpaper kata-kata islami keren tentang kesabaran

1. "Ingatlah Allah saat hidup tak berjalan sesuai keinginanmu. Allah pasti punya jalan yang lebih baik untukmu."

2. Dan ketahuilah, sesungguhnya kemenangan itu beriringan dengan kesabaran. Jalan keluar beriringan dengan kesukaran. Dan sesudah kesulitan pasti akan datang kemudahan. (HR. Tirmidzi)

3. Memang sangat sulit untuk bersabar, tetapi menyia-nyiakan pahala dari kesabaran itulah yang lebih buruk. – Abu Bakar

4. Jika kamu mampu bersabar sebentar pada saat dirimu marah, maka hal itu dapat menghindarkanmu dari ribuan penyesalan di masa yang akan datang. – Ali bin Abu thalib

5. "Jangan pernah menyerah ketika doa doamu belum terjawab karena untuk orang-orang yang bersabar, Allah SWT bahkan akan memberikan yang lebih."

6 dari 8 halaman

Wallpaper kata-kata islami keren untuk terus bersyukur

1. "Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati.” – Ali bin Husein

2. "Dosaku sangat membebaniku. Tetapi ketika aku mengukurnya dengan rahmat-Mu, Ya Allah, ampunan-Mu lebih besar." - Imam Syafii

3. Ketahuilah bahwa rasa syukur merupakan tingkatan tertinggi, dan ini lebih tinggi daripada kesabaran, ketakutan (khauf), dan keterpisahan dari dunia (zuhud). – Imam al-Ghazali

4. Rahasia kebahagiaan itu ada dalam 3 hal: Bersabar, Bersyukur dan ikhlas.

5. Kebahagiaan tidak akan pernah sampai kepada mereka yang gagal menghargai apa yang sudah mereka miliki.

7 dari 8 halaman

Wallpaper kata-kata islami keren berisi pujian pada Allah

1. "Bila engkau hendak memuji seseorang, pujilah Allah. Karena tiada seorang manusia pun lebih banyak dalam memberi kepadamu dan lebih santun lembut kepadamu selain Allah." - Umar bin Khattab

2. "Sungguh, tak ada bahasa yang mampu mewakili pujian kepadaMu, kecuali kalimat singkat yang Engkau pilihkan sendiri untuk memujiMu: 'Subhanallah'."

3. "Kalau saja tak ada kehidupan setelah mati, maka rugilah orang-orang miskin, bodoh dan teraniaya! Robb, betapa adilnya diriMu."

4. Allah adalah alasan mengapa bahkan dalam kesakitan pun aku masih tetap tersenyum.

5. Setiap hari Allah memikirkanmu, setiap jam Dia menjagamu, setiap menit Dia peduli kepadamu, karena setiap saat Dia mencintaimu.

8 dari 8 halaman

Wallpaper kata-kata islami keren tentang kehidupan

1. "Hidup kadang-kadang tak seindah yang diinginkan, tetapi janji Allah adalah pasti."

2. "Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu." (Ali bin Abi Thalib)

3. "Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu." (Ali bin Abi Thalib)

4. Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan."

5. Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk ke dalam bumi juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini