Sukses

Bersiap Sambut Buah Hati, Ini 6 Potret Kebersamaan Febrian HIVI! dan Istri

Gitaris HIVI! dan istri tengah menanti kelahiran sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan grup musik HIVI!. Grup musik pop yang dibentuk di Jakarta pada 2009 tersebut hingga kini masih eksis di jagat hiburan.

Grup yang beranggotakan tiga laki-laki dan satu wanita ini mulai dikenal setelah merilis debut album mereka pada 2012 bertajuk Say Hi! To HiVi!. Salah satu personel yang mencuri perhatian yaitu sosok sang gitaris sekaligus vokalis, Febrian.

Febrian Nindyo Purbowiseso atau lebih dikenal sebagai Febrian HIVI! pada 8 Desember 2018 lalu menikah dengan kekasihnya bernama Parasayu A. D. Purbowiseso. Di antara personel HIVI! lainnya, Febrian adalah personel pertama yang melepas masa lajangnya.

Dari pernikahan mereka, kini Paras tengah mengandung 8 bulan. Kondisi istrinya tersebut tentunya membuat Febrian menjadi suami siaga.

Siap menyambut kehadiran buah hati, berikut ini 6 potret kebersamaan Febrian HIVI! dan istri dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Senin (6/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Febrian merupakan personel HIVI! pertama yang melepas masa lajangnya.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya dengan Paras, kini mereka sedang bersiap menyambut kehadiran buah hati. Bahkan mereka sudah menggelar acara tujuh bulanan.

4 dari 7 halaman

3. Meski sedang hamil, Paras tetap menghadiri beberapa acara ditemani sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Tampak perut Paras yang semakin besar, namun tetap cantik dengan kebaya berwarna abu-abu.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini memang dikenal romantis.

7 dari 7 halaman

6. Febrian bahkan menuliskan lagu yang ia persembahkan untuk Paras di album ketiga HIVI!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.