Sukses

Perawatan Habis Rp 1,5 Miliar, Ini 6 Potret Terbaru Lucinta Luna Makin Menawan

Lucinta mengaku ia sudah melakukan operasi sebanyak 20 kali.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2019 ini sosok Lucinta Luna kerap menghebohkan dunia entertainment, seperti saat berseteru dengan Deddy Corbuzier pada April 2019. Tak cuma menjadi sorotan karena berseteru, Lucinta juga membuktikan diri bisa berakting dengan membintangi film berjudul Bridezilla yang rilis 1 Agustus 2019.

Tak hanya akting, Lucinta Luna juga terjun sebagai penyanyi dan merilis beberapa lagu seperti Tingkah Lakumu Kode-kode, Jom Jom Manjalita hingga Tanpa Status. Melambungnya nama Lucinta Luna, kini membuatnya memiliki 2,3 juta follower di Instagram dan 593 ribu subscriber di channel YouTubenya.

Sebagai publik figur yang selalu menjadi sorotan publik, Lucinta Luna pun sangat memerhatikan penampilannya. Melalui video YouTube berjudul MAKE UP LUCINTA LUNA BERAPA LAPIS SIH??? | REVIEW'S CORNER di channel Ussy Andhika Official pada 21 Desember 2019, Lucinta menceritakan kepada Ussy Sulistiawaty berapa biaya perawatan yang sudah ia habiskan.

"Ujung rambut sampai kaki tuh Rp 1,5 miliar lah ya," ujar Lucinta Luna seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official (21/12/2019).

Dengan menghabiskan Rp 1,5 miliar, penampilan Lucinta Luna sekarang pun semakin menawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @lucintaluna, potret terbaru Lucinta Luna, Selasa (31/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Lucinta Luna. Pelantun lagu Tanpa Status ini mengungkapkan telah habiskan biaya perawatan mencapai Rp 1,5 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Lucinta juga menceritakan, ia sudah melakukan operasi sebanyak 20 kali.

4 dari 7 halaman

3. Setiap bulannya, kekasih Abash ini secara rutin melakukan facial dengan mengeluarkan setidaknya Rp 64 juta.

5 dari 7 halaman

4. Hasilnya, kini Lucinta Luna memperoleh paras yang cantik dan tubuh yang ideal.

6 dari 7 halaman

5. Ussy Sulistiawaty pun tak sungkan menyebut Lucinta Luna sangat cantik setelah beberapa operasi yang dilakukannya.

7 dari 7 halaman

6. Kini dengan penampilannya yang semakin menawan, Lucinta Luna semakin menjadi pusat perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini