Sukses

Dikirimi Bunga dari Penjara, Ini 6 Potret Terbaru Safeea Anak Ahmad Dhani

Safeea sedang terbaring di rumah sakit dan dikirimi bunga oleh ayahnya, Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela? Pasangan penyanyi ini terus harmonis meskipun Ahmad Dhani kini sedang berada di dalam penjara. Dari dalam penjara, Ahmad Dhani tetap perhatian terhadap Mulan dan anak-anaknya.

Terbaru, Ahmad Dhani memberi bunga untuk anak perempuannya bernama Safeea Ahmad. Safeea sedang terbaring di rumah sakit. Melalui Instagram Stories, Mulan Jameela mengabadikan momen Safeea memegang bunga kiriman dari Ahmad Dhani. 

"Makasih bunganya ayaahhh @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan Jameela, Selasa (3/12/2019).

Tak diketahui Safeea sedang menderita sakit apa. Yang pasti, anak kelahiran 26 Februari 2011 ini terbaring sakit dan membutuhkan perawatan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mulanjameela1, potret terbaru Safeea Ahmad, Kamis (5/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram Storiesnya, Safeea terlihat sedang terbaring di Rumah Sakit. Ia tengah memegang bunga kiriman dari ayahnya, Ahmad Dhani.

3 dari 7 halaman

2. Kini Safeea mulai beranjak remaja. Tahun ini Safeea genap berusia 8 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Bersama dengan Mulan dan kakak-kakaknya, Safeea selalu ikut serta saat keluarga Mulan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

5 dari 7 halaman

4. Anak yang lahir 26 Februari 2011 tersebut semakin terlihat cantik layaknya sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Mulan selalu membawa anak-anaknya saat bertemu dengan rekan-rekannya. Safeea selalu ikut serta menemani pelantun lagu Wonder Woman tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Anggota DPR RI 2019-2024 tersebut selalu kompak saat jalan-jalan bersama keempat anaknya, seperti memakai baju dengan warna yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.