Sukses

6 Potret Kedekatan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro, Sweet Banget

Julie Estelle dikabarkan sedang berpacaran dengan pembalap T2 Motorsports, David Tjiptobiantoro.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Julie Estelle? Julie Estelle merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki karier yang stabil. Adik Cathy Sharon ini juga terkenal tak pernah neko-neko dan jauh dari berita miring.

Terlepas bicara tentang karier, artis cantik 30 tahun ini nampaknya masih belum ada rencana untuk mengakhiri masa lajangnya. Wanita keturunan Perancis-Manado-Tionghoa ini masih enggan membuka kisah asmaranya pada publik.

Namun belum lama ini, Julie Estelle membuat netizen penasaran dengan hubungannya dengan salah satu pembalap Indonesia. Bintang film Dealova ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pembalap T2 Motorsports, David Tjiptobiantoro.

Hingga kini belum ada penjelesan resmi hubungan apa yang sedang keduanyanya jalani. Namun keduanya sudah cukup sering memamerkan kebersamaan di akun Instagram masing-masing dengan caption manis.

Berikut 6 potret kedekatan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro yang Liputan6.com yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Julie dan David ini sudah mulai terlihat sejak awal tahun 2018. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta ini juga kerap terlihat menemani pembalap yang pernah dikabarkan dekat dengan Maia Estianty di arena.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat lebih dewasa, rupanya David dan Julie Estelle terpaut usia 14 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tak pernah malu-malu memamerkan kebersamaan di media sosial masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Sudah cukup lama dekat, hingga kini keduanya belum memberi pernyataan resmi terkait kedekatan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Jika ditanya mengenai hubungannya, keduanya selalu kompak menjawab ‘doakan saja ya’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini