Sukses

5 Potret Kebersamaan Kekeyi Bareng Kekasih Barunya Rio Ramadhan, Mesra Banget

Mengintip kedekatan Kekeyi dengan Rio Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab disapa Kekeyi merupakan beauty vlogger yang sempat viral di media sosial pada November 2018 lalu. Saking tenarnya, Kekeyi sampai diajak bertemu dengan para seleb Tanah Air seperti Tasya Farasya hingga Nagita Slavina. 

Hingga sekarang, Kekeyi masih tetap eksis di channel Youtube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Channel YouTube Kekeyi sudah memiliki 451 ribu subscriber. Ia selalu rutin menggungah video baru tentang tutorial makeup hingga aktivitas kesehariannya.

Baru-baru ini Kekeyi kembali menjadi sorotan publik usai memamerkan pacar barunya bernama Rio Ramadhan. Rio merupakan pria tampan yang terkenal sebagai Disk Jockey (DJ). Kekeyi bahkan mengunggah foto Rio Ramadhan disertai dengan caption romantis. Kekeyi diketahui sudah menjalin hubungan spesial dengan Rio selama dua bulan.

"Wah gak nyangka tgl 4 kemaren udh 2 bulan kita pacaran. Semoga kita kan terus bersama selamanya ya Bebek @riooramadhn" tulis akun @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Kamis (7/11/2019).

Selama dua bulan pacaran, Kekeyi dan Rio jarang mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram karena terisah jarak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kebersamaan Kekeyi dengan kekasihnya, Selasa (12/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret kebersamaan Kekeyi dengan Rio. Keduanya sudah pacaran selama dua bulan.

3 dari 6 halaman

2. Kini keduanya tak segan pamer kebersamaan. Bahkan Kekeyi punya panggilan sayang ke Rio yakni si Bebek.

4 dari 6 halaman

3. Rio pernah mengunggah potret video callnya dengan perempuan berusia 23 tahun tersebut di Instagram.

5 dari 6 halaman

4. Rio memang beberapa kali mengunggah potret Kekeyi di Instagram. Pertama kali Rio mengunggah potret Kekeyi pada 10 September 2019.

6 dari 6 halaman

5. Saking mesranya, sampai-sampai acara talkshow televisi swasta mengundang Kekeyi dan Rio sebagai bintang tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini