Sukses

6 Momen Kompak Olla Ramlan dan Anak Pertamanya Sean Michael Alexander

Olla Ramlan ternyata memiliki putra yang sudah beranjak remaja bernama Sean Michael Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal artis cantik, Olla Ramlan? Aktris, model dan presenter ini memang bisa dibilang publik figur yang memiliki karier konsisten. Olla terjun pertama kali di dunia hiburan Tanah Air sabagai gadis sampul pada 1997.

Selain sukses dengan kariernya di dunia hiburan, aktris 39 tahun ini juga tengah disibukkan dengan bisnisnya. Terlepas dari pekerjaan dan kariernya di dunia hiburan, wanita kelahiran Banjarmasin ini ternyata memiliki putra yang sudah beranjak remaja.

Anak laki-laki ini adalah Sean Michael Alexander merupakan buah dari pernikahan Olla Ramlan dengan Alex Tian. Keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2010. Olla kemudian menikah dengan Aufar Hutapea tahun 2012 dan memiliki dua orang anak.

Walaupun begitu tak menjadi penghalang Olla untuk tetap dekat dengan Sean. Bahkan keduanya sering memamerkan kebersamaan di media sosial masing-masing. Tak sedikit netizen yang bilang bahwa keduanya justru terlihat seperti kakak adik.

Berikut 6 momen kompak Olla Ramlan dan Sean Michael Alexander yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah memang tak jauh dari pohonnya ya, Sean terlihat mewarisi pesona dari sang mama.

3 dari 7 halaman

2. Begini momen manis keduanya saat hangout bareng. Banyak yang bilang keduanya cocok jadi kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Sudah berusia 14 tahun, Sean tak pernah malu menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang mama.

5 dari 7 halaman

4. Begini kekompakan gaya ibu dan anak saat di berbagai acara. Sweet banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sibuk, Olla mengaku selalu menyempatkan diri quality time dengan anak-anak, terutama dengan Sean yang kini sudah beranjak dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Cowok kelahiran 6 Juni 2005 ini sweet banget yang kalau dengan mamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini