Sukses

6 Desain Undangan Nikah Ini Kreatif Banget, Enggak Kepikiran

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pernikahan, tentu tidak lepas dari berbagai persiapan salah satunya menentukan desain undangan. Zaman modern ini desain undangan pernikahan semakin kreatif saja. Undangan didesain semenarik mungkin dan terkadang ada beberapa undangan yang desainnya enggak kepikiran sama sekali.

Seperti unggahan akun Twitter @dewahoya tentang desain undangan yang romantis layaknya cerita pendek pada 7 November 2019. Saking kreatifnya, undangan nikah tersebut sampai viral di Twitter. Hingga sekarang, postingan tersebut sudah mendapatkan 491 balasan, 12,6 ribu retweet dan 24,4 ribu like.

"orang-orang sweet amat ya perjalanan cintanya, when will it happen to me? :)))" balas akun Twitter @desiesetiani (7/11/2019).

"Di balik undangan yg sweet gini ada sebuah kompromi antara pasangan, org tua, dan calon mertua. Jarang bgt yg 'berhasil' bikin undangan dari sudut pandang org pertama. Karna yg punya hajat itu org tua bukan anaknya, katanya" balas akun Twitter @rizkyaditamar (7/11/2019).

Selain undangan layaknya cerpen, masih banyak desain undangan nikah lainnya yang tak kalah unik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret desain undangan nikah kreatif, Selasa (12/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Undangan ini dibuat konsep layaknya cerpen. Wah, romantis banget ya.

3 dari 7 halaman

2. Karena yang menikah wartawan majalah, jadinya ya begini desain undangannya.

4 dari 7 halaman

3. Kreatif banget, undangan nikahnya dibuat kayak buku nikah.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ada desain undangan nikah yang berbentuknya seperti Surat Izin Mengemudi (SIM).

6 dari 7 halaman

5. Berasa seperti mendapatkan kartu perdana saja.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga dari calon pengantin pun fotonya dicetak dalam undangan. Selain itu ada dua ekor sapi turut serta dalam undangan. Enggak kepikiran kan?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS