Sukses

6 Chat Balasan untuk Penipu Ini Cerdas Sekaligus Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang ini banyak sekali jenis modus penipuan yang muncul di kehidupan sehari-hari. Salah satu modus penipuan yang kerap terjadilah ialah dengan melalui aplikasi kirim pesan. Biasanya penipu ini akan mengirim sms atau chat dengan berbagai modus.

Chat yang dikirim oleh nomor tidak dikenal ini mengatasnamakan suatu perusahaan maupun individu tertentu yang seakan-akan memberikan hadiah untuk korbannya. Oleh karena itu, enggak sedikit orang-orang yang menjadi korban modus penipuan ini.

Namun, ada juga orang-orang yang sudah paham dan mengenal modus penipuan ini. Ada yang tidak terpengaruh oleh modus penipuan ini dan ada juga yang membalas para penipu ini dengan cara yang kocak. Mereka yang paham soal penipuan ini malah membalas penipu tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat lucu penipu kena tipu yang cerdas dan bikin tersenyum, Jumat (25/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nah, Bu Dewi mau dikubur kapan kira-kira nih?

3 dari 7 halaman

2. Kami enggak butuh hadiah, kami hanya butuh pasangan.

4 dari 7 halaman

3. Makanya kalau nipu, jangan atas nama keluarga lagi deh.

5 dari 7 halaman

4. Malah jadi pelampiasan curhat.

6 dari 7 halaman

5. Kok penipunya yang malah beliin pulsa sih?

7 dari 7 halaman

6. Ini bukti transaksi yang sangat menarik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS