Sukses

5 Potret Mesra Megan Domani dan Jeremie Moeremans, Jarang Terekspos

Adik Bryan Domani yaitu Megan Domani ternyata sudah punya kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda dan cantik, Megan Domani ternyata sudah memiliki gandengan alias kekasih. Adik dari aktor tampan, Bryan Domani ini cukup jarang mengungkapkan soal kisah asmaranya. 

Pemilik nama lengkap Megan Anita Domani adalah aktris, penyanyi, model dan penari yang tentunya sudah dikenal luas masyarakat. Lahir pada 14 Oktober 2002 di Montego Bay, Jamaica membuat dara manis ini punya paras cantik. 

Selalu tampil kompak bersama sang kakak, Bryan Domani, kini Megan Domani dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Jeremie Moeremans. Sosok Jeremie Moeremans tak lain adalah adik dari Aurelie Moeremans. Kekasih megan Domani ini lahir pada 5 Oktober 2001 di Brussel, Belgia. Baik Megan dan Jeremie sama-sama terjun di dunia akting.

Lewat akun Instargam masing-masing, keduanya beberapa kali mengungggah foto bersama. Bahkan mereka sudah tak canggung untuk menuliskan caption dukungan satu sama lain. Penasaran seperti apa kebersamaan Megan Domani dan Jeremie Moeremans? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instargam keduanya, Rabu (16/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini nih momen kebersamaan keduanya saat Megan mereyakan ulang tahun Jeremie.

3 dari 6 halaman

2. Jeremie juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Megan Domani dengan mengunggah foto mereka yang terlihat di layar laptop.

4 dari 6 halaman

3. Jeremie juga mengunggah foto kocak bersama Megan yang membuat kedunya banjir dukungan dari netizen.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya itu, Jeremie juga unggah foto bersama Megan dengan membuat pose 'love sign'.

6 dari 6 halaman

5. Sudah unggah foto kebersamaan, namun belum diketahui secara pasti kapan Megan dan Jeremie mulai berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.