Sukses

Selain Prilly Latuconsina, 5 Artis Ini Rela Buka Mata Batin Demi Peran

Totalitas para artis pemeran film horor ini rela dibuka mata batin demi bisa mendalami karakter yang dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta Film bergenre horor di Indonesia masih banyak diminati meski menyeramkan dan membuat bulu kuduk bergidik. Hal tersebut tak lepas dari totalitas para artis dan segenap kru filmnya yang tak tanggung-tanggung lagi. Salah satunya seperti Prilly Latuconsina yang memilih untuk totalitas dalam berperan.

Salah satu artis yang baru-baru ini membuka mata batinnya demi mendalami peran adalah Prilly Latuconsina. Mata batin memiliki arti dapat melihat dan merasakan hal- hal yang normalnya tak bisa dilihat maupun dirasakan. 

Prilly mengaku telah dibuka mata batinnya sejak membintangi film DANUR. Semenjak itu, dia dapat melihat dan merasakan hal-hal ghaib. Saat proses syuting film DANUR 1 hingga 3, wanita 22 tahun ini mengaku dibuka mata batinnya dibantu oleh Risa Saraswati selaku tokoh asli pada cerita.

Menurut artis keturunan Ambon dan Sunda ini dibuka mata batinnya adalah pengalaman yang luar biasa. Ia dapat berkomunikasi dengan mereka yang tak nampak. Namun setelah selesai syuting Prilly kembali menutup mata batinnya kembali.

Selain Prilly Latuconsina, berikut 5 artis yang pernah dibuka mata batinnya demi dalami peran yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Angel Karamoy

Artis cantik Angel Karamoy mengaku peran membuka mata batinnya demi memerankan tokoh utama dalam film horor berjudul Reva. Angel mengaku saat proses syuting tersebut ia banyak melihat makhluk-makhluk gaib.

Dalam film tersebut Angel berperan sebagai Reva, mahasiswi periang yang mengalami kejadian aneh ketika menginjak usia 21 tahun. Semenjak kejadian itu Reva berubah menjadi tertutup hingga tantenya mengira dia mengalami gangguan jiwa. Film tersebut juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Ferry Salim, Marcelino Lefrandt, Dewi Rezer, dan masih banyak lagi.

3 dari 6 halaman

2. Jessica Mila

Jessica Mila diketahui memang menjadi penggemar berat film horor. Hal ini membuat ia juga ikut tertantang untuk menjajal bermain peran di film horor.

Bahkan tak tanggung-tanggung Jessica bahkan pernah membuka mata batinnya demi perannya di film horor Mata Batin. Ia mengaku hal ini demi menghayati perannya, setelahnya ia mengaku kembali menutup mata batinnya.

4 dari 6 halaman

3. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier juga mengaku pernah dibuka mata batinnya saat bermain dalam film horor berjudul Get Lost. Meski pada awalnya Maxime tak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis, pada akhirnya ia pun mau untuk dibukakan mata batin.

Karena penasaran dan ingin mendalami perannya, kekasih Prilly Latuconsina itu pun membuktikan apa yang dikatakan orang-orang ketika mata batinnya dibuka. Setelah dibuka pria 26 tahun ini merasakan hal-hal mistis hingga tak bisa tidur.

5 dari 6 halaman

4. Salshabilla Adriani

Ketika syuting film Ghost, Salshabilla Adriani diketahui mendapatkan arahan untuk di buka mata batinnya. Salsha mengaku sempat ketakutan dalam proses syuting film horor berjudul Ghost tersebut. Ia bahkan sampai berpesan pada seseorang yang membukakan mata batinnya, agar ditutup kembali setelah selesai syuting.

6 dari 6 halaman

5. Estelle Linden

Artis muda sekaligus sutradara ini mengaku pernah membuka mata batinnya saat bermain di film ‘Mereka Yang Tak Terlihat’. Dalam film tersebut, artis kelahiran Yogyakarta ini berperan menjadi anak indigo dan secara otomatis membuatnya harus membuka mata batinnya.

Hal tersebut semata-mata dilakukan agar ia bisa mendalami karakter yang dimainkan. Apalagi film ‘Mereka yang Tak Terlihat ‘mendapatkan rekor muri sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini