Sukses

Dibangun Empat Lantai, Ini 7 Potret Isi Rumah Mewah Pasha Ungu

Melihat isi rumah Pasha Ungu dan Adelia di Cinere, Depok.

Liputan6.com, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih akrab dikenal Pasha Ungu merupakan vokalis band Ungu yang terjun ke dunia politik. Pasha menjadi Wakil Wali Kota Palu sejak tahun 2016 menemani Wali Kota Palu Hidayat. Selama menjabat, Pasha selalu terlibat aktif dalam menjaga amanah masyarakat Palu.

Bersama istrinya Adelia Wilhelmina, Pria kelahiran 27 November 1979 itu menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. Kesetiaan Adelia terhadap Pasha memang tidak diragukan lagi. Ia selalu menemani Pasha di berbagai keadaan, seperti selalu ada saat Pasha menjadi Wakil Wali Kota hingga disibukkan dengan jadwal manggung band Ungu.

Pasha menikah dengan Adelia pada tanggal 27 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut Pasha di anugerahi 4 orang anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Dengan tambahan 4 anak dari Adelia, sekarang Pasha Ungu memiliki 7 orang anak. Sebelumnya Pasha memiliki 3 anak dari Okie Agustina bernama Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Kini ketujuh anak Pasha tinggal bersamanya dan Adelia di Bogor.

Tak hanya memiliki rumah di Bogor, Pasha dan Adelia juga memiliki rumah di Cinere, Depok. Rumah tersebut difungsikan mereka untuk rumah singgah apabila sedang ada agenda di Jakarta. Rumah singgah Pasha di Cinere ini memiliki 4 lantai. Hal itu diketahui dari YouTube Shanty Denny yang mengunggah konten berjudul GELEDAH RUMAH 4 LANTAI, PASHA UNGU DAN ADEL pada 6 Juli 2019. 

Pada video YouTube yang kini sudah ditonton 91 ribu viewers tersebut, menjelaskan ruangan apa saja yang ada di rumah Pasha dan Adelia. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Shanty Denny, potret isi rumah Pasha Ungu dan Adelia Wilhemina, Selasa (24/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret bagian depan rumah singgah 4 lantai milik Pasha dan Adelia.

3 dari 8 halaman

2. Bagian depan rumah Pasha terdapat teras mungil yang elegan.

4 dari 8 halaman

3. Setelah teras langsung menuju ruang santai. Terdapat sofa panjang untuk menonton televisi.

5 dari 8 halaman

4. Dekat dengan ruang santai, terdapat ruang makan keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Pasha memiliki ruang khusus untuk bekerja. Ruangan ini dilengkapi oleh meja kerja, lemari berkas dan televisi.

7 dari 8 halaman

6. Rumah Pasha dan Adelia ini memiliki ruang khusus untuk spot foto. Adelia menuturkan ruang ini dipakai untuk keperluan endorse di Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia kamar tidur Pasha dan Adelia yang berukuran cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini