Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Momen Mesra Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri Kotak dan Arda Naff sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil vokalis band Kotak, Tantri Syalindri alias Tantri Kotak. Istri dari Arda Naff itu diketahui tengah berbadan dua. Berita baik itu disampaikan Tantri Kotak lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (9/8/2019). 

Dalam unggahannya, Tantri memamerkan foto putrinya, Karanada Medina Tanarda, yang tengah memegang foto hasil USG. Setelah hampir lima tahun membina rumah tangga, akhirnya Tantri dan Arda tak lama lagi akan dikaruniai anak kedua.

"Alhamdulillah masih di kasih kesempatan menikmati hidup di usia ini. Hadiah buat Karanada dan Panda, ada dedek di perut bunda. Terimakasih doa dari semua teman2. Semoga kebaikan berbalik arah. Amiiiinn..," Tulis Tantri Kotak seperti dikutip Liputan6.com, Senin (12/8/2019).

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar para sahabat dan juga penggemarnya. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan Tantri Kotak serta mendoakan agar kandungannya selalu sehat.

Sang suami, Arda Naff pun tak mau kalah. Ia mengunggah foto yang sama dengan caption yang mewakilkan rasa haru bercampur bahagia atas kehamilan sang istri. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen mesra Tantri Kotak dan Arda Naff, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (12/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tantri dan Arda mengakhiri masa lajang pada 26 Oktober 2014 silam dengan menggelar pernikahan secara tertutup.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum mantap melanjutkan hubungan ke pelaminan, Tantri dan Arda sudah menjalin asmara kurang lebih selama 5 tahun.

View this post on Instagram

GIVEAWAY DADAKAN! . . Gaiiiss, gw salah beli tiket nonton nih!!! Niatnya mau nonton di siang hari tapi belinya malah di sore hari. Ada 2 tiket nonton spiderman free jam 5 sore di one bell park. Buat yang lgi ngeburu tiket spiderman, mayan banget yekan? Mayan nih gaiiiss. Gw mau kasih ke 1 orang beruntung buat dapetin 2 tiket. Karena ini super dadakan, jadi ga ada pertanyaan yang ribet2. Cuma mau tanya siapa nama pemeran spiderman "Far From Home"?? Likes terbanyak, ga di private akunnya, dan bukan akun bodong. Yang jadi pemenang. Kalo boleh sih yg tinggal di area Jakarta Selatan aja, biar ga kejauhan sama mallnya 😝 ditutup jam 12 siang ini ya gais. Super dadakan soalnya! Thank you!! #GiveawayDadakanTantriKotak - Delete soon -

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

4 dari 7 halaman

3. Arda selalu setia mendampingi Tantri bahkan mendukungnya ketika memutuskan untuk berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Selang dua tahun pernikahan, Tantri dan Arda dikaruniai buah hati pertamanya yang diberi nama Karanada Medina Danarda.

6 dari 7 halaman

5. Rumah tangga Tantri dan Arda tak pernah diterpa gosip miring hingga mereka sering disebut relationship goals.

7 dari 7 halaman

6. Potret mesra Tantri dan suami yang kompak mengenakan baju berwarna merah saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini