Sukses

5 Potret Inovasi Makanan Ini Kelewat Kreatif, Tertarik Mencoba?

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas masyarakat Indonesia dalam membuat makanan tak perlu diragukan lagi. Orang-orang selalu bisa menciptakan makanan yang inovatif dan tak terpikirkan sama sekali sebelumnya.

Dalam proses penyajiannya, biasanya makanan akan dicampur dengan bahan makanan lain. Namun, bagaimana jadinya jika yang dicampurkan bukan bahan yang semestinya? Contohnya seperti membuat telur ceplok yang dipadukan dengan meses. Mendengarnya saja tentu sudah membuat mengernyitkan dahi bukan? Pasalnya, hal semacam itu jarang sekali terjadi di Indonesia.

Mengombinasikan dua bahan makanan yang tak lazim ini ternyata cukup banyak dilakukan oleh orang di Indonesia lho. Alhasil dengan inovasi tersebut, banyak orang protes. Bahkan netizen Indonesia menyebut kreasi makanan yang terlampau unik tersebut dengan sebutan 'penistaan terhadap makanan'.

Selain telur ceplok campur meses, masih banyak kreasi makanan lain yang hasilnya bikin geleng-geleng kepala. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber beberapa inovasi makanan yang terlalu kreatif, Selasa (30/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Telur ceplok diberi meses. Biar terasa manis ya?

3 dari 6 halaman

2. Nasi dicampur mie tanpa dimasak

4 dari 6 halaman

2. Kini mie ada topping bubble tea.

5 dari 6 halaman

3. Mie campur coklat sereal. Penistaan banget kan?

6 dari 6 halaman

5. Nasi terang bulan. Sangat cocok bagi yang ingin menggemukkan badan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS