Sukses

6 Pesona Melati Daeva, Pebulu Tangkis Cantik yang Bikin Gagal Fokus

Melati Daeva adalah salah satu pebulu tangkis ganda campuran Indonesia yang turun di Japan Open 2019.

Liputan6.com, Jakarta Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan Wang Yi Lyu dan Huang Dong Ping di final Japan Open 2019 pada laga final Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (28/7/2019) silam.

Ganda campuran Indonesia itu harus menelan kekalahan dengan skor 17-21 dan 16-21 dari Wang Yi Lu / Huang Dong Ping di final. Hasil pertandingan tersebut membuat Praveen dan Melati belum bisa mengalahkan pasangan Tiongkok tersebut. Meski begitu, pasangan ganda campuran Melati Daeva dan Praveen  menjadi runner-up di final Japan Open 2019. 

Sebelumnya, pasangan ganda campuran ini sempat menyingkirkan ganda campuran rekan senegaranya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle. Pasangan unggulan ketujuh tersebut menang telak  21-15 dan 21-18. Terlepas dari kabar tersebut, sosok Melati mampu mencuri perhatian warganet. 

Memiliki performa yang oke dan berwajah manis, pebulu tangkis asal Serang ini bikin cowok gagal fokus loh! Bahkan, enggak sedikit warganet yang mengagumi kecantikan Melati di akun instagramnya.

Nah, penasaran kan gimana potret cantiknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Melati, 6 pesona Melati Daeva, pebulu tangkis yang bikin gagal fokus, Senin (29/7/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Melati Daeva Oktavianti, pebulu tangkis asal Serang yang bikin cowok gagal fokus.

3 dari 7 halaman

2. Pada Japan Open 2019, Melati dipasangkan dengan Praveen Jorda. Ganda campuran ini menjadi runner-up di final Japan Open 2019.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya, wanita berusia 24 tahun ini pernah menjalin kasih dengan Angga Pratama yang juga pebulu tangkis.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya cantik, Melati juga berprestasi loh. Salah satunya ia menjuarai laga BWF Grand Prix, International Challenge/Series dan Kejuaraan Dunia Junior BWF 2012.

6 dari 7 halaman

5. Ini nih potret cantik Melati kalau lagi selfie, ada warganet yang bilang mirip Raisa loh!

7 dari 7 halaman

6. Tak selalu tampil sporty, Melati terlihat anggun dengan dress hitam yang dikenakannya. Cantik ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.