Sukses

Aksi Bapak-Bapak Berusaha Buka Toples Makanan Ini Gereget Abis

Aksinya bikin ikut geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Semua pemilik rumah pasti mempunyai harapan agar tamu yang datang merasa nyaman. Oleh karena itu jika ada tamu yang datang ke rumah mau enggak mau sebagai tuan rumah, harus menyambut dengan baik agar tamu bisa nyaman dan memberikan kesan yang baik.

Biasanya hal yang paling sering dilakukan tuan rumah saat menyambut dan mempersilakannya duduk di ruang tamu. Tahap berikutnya tentu saja menyiapkan minuman dan makanan yang disajikan di atas meja. Adapun makanan dan minuman yang disedikan seperti cepat saji atau air mineral gelasan.

Tidak hanya itu, ada juga tuan rumah biasanya juga menyiapkan makanan berupa biskuit kaleng yang mudah ditemukan. Namun, ketika tamu datang kadang kala ada-ada saja kejadian menarik yang terjadi.

Kadang dalam menyajikan makanan, si tuan rumah justru lupa membukanya terlebih dahulu. Sehingga ketika tamu ingin menyantap akan mengalami kesulitan alias susah dibuka. Hal tersebut mungkin baru saja dirasakan oleh pria satu ini.

Seperti aksi bapak-bapak yang menjadi tamu ini, di mana ia berusaha keras membuka toples makanan ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @awreceh.id aksi bapak-bapak yang berusaha buka toples makanan yang kocak abis dan bikin senyum-senyum, Kamis (25/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bapak-bapak Berusaha Buka Toples Makanan

 

Tuan rumah yang baik ialah mereka yang menjamu tamu dengan hormat dan nyaman. Salah satu cara menghormati tamu yang datang ke rumah ialah dengan menjamu dan menyiapkan makanan. Namun, apa jadinya jika tamu yang datang ke rumah mengalami masalah saat mencicipi makanan yang disiapkan.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id, di mana memperlihatkan ada tiga orang bapak-bapak yang sedang bertamu pada sebuah rumah. Di tengah asyik mengobrol, salah satu pria yang menggunakan seragam biru itu ingin membuka sebuah makanan kaleng yang ada di tangannya.

Dengan usaha keras, ia berupaya memutar-mutarkan tutup kaleng secara berulang-ulang bahkan berpindah tangan, selain itu ia juga mengangkat tutupnya. Sayangnya upayanya malah sia-sia, kaleng yang digenggamnya tak kunjung juga bisa dibuka.

Meski sedang sibuk mencoba kaleng, pria ini tetap bisa fokus lho dengan topik pembicaraan. Ini terlihat dari dirinya yang sesekali menyahut obrolan. Tak berselang lama, siapa sangka usahanya pun akhirnya membuahkan hasil. Kaleng makanan ini akhirnya bisa terbuka.

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Aksi bapak-bapak berusaha keras saat buka toples makanan saat bertamu pada sebuah rumah ini viral di media sosial. Aksi yang akhirnya berhasil dilakukan bapak-bapak saat mengambil makanan tersebut mendapat banyak respon dan komentar netizen. Dalam unggahan tersebut aksi bapak-bapak ini sudah ditonton kurang lebih 500 ribu kali.

“S3 teknik ninja, membuka tutup toples dgn santuy tanpa ada yg mencurigai,” kata akun @gvsby.

“Tolong ini kasih tau posisi bapak skrg dimana? Saya mau datengin, mau bantu buka toplesnya,” ujar akun @rosadicted.

“Wkwkwkwk pantang ditaro sebelum kebuka,” ujar akun @sumayasyahidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini