Sukses

6 Gaya Cut Meyriska dan Roger Danuarta Saat Pemotretan, Diduga Prewedding

Momen seru Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali menjadi buah bibir masyarakat. Terlebih lagi, Roger disebut-sebut mualaf demi gadis berusia 25 tahun tersebut. Namun ketika dimintai klarifikasi, keduanya selalu menolak untuk menjawab secara blak-blakan.

Belum lama ini keduanya kompak mengunggah foto romantis di media sosialnya. Uniknya, baik Roger Danuarta maupun Cut Meyriska menuliskan caption yang sama.

Pada 5 Juli 2019, Cut Meyriska mengunggah foto sedang memegang sebuah buket bunga. Sementara Roger berada di sebelahnya serta keduanya pun tampak tersenyum saling berpandangan. Pada momen itu diduga keduanya tengah melakukan prosesi lamaran dan akan segera menikah.

Baru-baru ini hubungan kedua pasangan ini kembali mendapat perhatian publik. Cut Meyriska dan Roger Danuarta diketahui tengah melakukan sebuah pemotretan yang diduga prewedding. Kabar itu bermula dari unggahan Instagram stories sang fotografer Rio Motret. Kemudian fotografer tersebut mengunggah foto keduanya di akun Instagramnya.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 gaya Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat lakukan pemotretan yang diduga prewedding, Selasa (16/7/2-2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru selesai melakukan pemotretan

3 dari 7 halaman

2. Kabar ini pertama kali diunggah dalam akun Instagram sang fotografer Rio Motret

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kompak menggunakan busana dengan warna pastel pink dan putih

5 dari 7 halaman

4. Mereka tampak bahagia saat melakukan pemotretan dengan konsep di atas awan

6 dari 7 halaman

5. Roger Danuarta dengan romantis menggenggam tangan Cut Meyriska

7 dari 7 halaman

6. Belum ada keterangan resmi dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta, namun diduga keduanya melakukan prewedding

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini