Sukses

Potret 6 Rumah Mewah Seleb Tanah Air, Ada yang Perlu 17 Orang Mengurusnya

Mengintip megahnya rumah seleb Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang sangat menarik untuk diulik. Tak hanya tentang sosok selebritinya, rumah yang ditempat tinggali pun juga sangat menarik untuk dibahas. 

Rumah seleb menjadi salah satu hal yang sering dibanggakan. Hasil kerja keras para seleb selama ini terbayar tuntas dengan kehadiran rumah megah dan mewah.

Seperti baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan, terkait rumah Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Apalagi beredar kabar, rumah megah tersebut bukan rumah dari Galih dan Barbie melainkan diduga rumah sewaan.

Terlepas dari rumah Galih dan Barbie yang tersorot media, masih banyak seleb lain yang mliki rumah megah dan mewah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang rumah mewah para seleb, Senin (8/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah Mewah Syahrini yang didominasi warna putih pada bagian depannya. Istri Reino Barack ini memiliki rumah dengan halaman depan yang luas serta desain interior elegan.

3 dari 7 halaman

2. Sule juga memiliki rumah mewah bak istana. Rumah Sule memiliki 10 kamar dan mempekerjakan 17 orang untuk mengurus rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Raditya Dika terlihat begitu menikmati rumah mewahnya. Rumah mewahnya ini dipenuhi material kayu desain interiornya dengan konsep minimalis.

5 dari 7 halaman

4. Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat sangat mewah interiornya. Rumah yang dibuat dengan konsep klasik modern ini terlihat sangat nyaman dengan berbagai perabotan mewah.

6 dari 7 halaman

5. Denny Cagur memiliki rumah megah dan mewah. Ditaksir, Denny habiskan Rp 1,5 miliar untuk rumah yang dilengkapi lift di dalamnya.

7 dari 7 halaman

6. Rumah Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Terlihat begitu megah dengan adanya kolam air untuk tempat santai mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini