Sukses

3 Parodi Film Bollywood Versi Indonesia Ini Mirip Banget, Bikin Nostalgia

Mirip sama versi aslinya loh!

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan film-film India atau Bollywood. Film Bollywood kerap kali menghiasai layar kaca televisi nasional. Walaupun kini hanya beberapa saja yang masih menayangkan, tapi penggemar film Bollywood masih setia untuk menanti.

Jalan cerita yang seru dan totalitas pemerannya menjadi daya tarik sendiri dari film-film India. Terlebih lagi adegan ketika pemeran utama dalam film-film India tersebut bernyanyi dan menari. Rasa kagum yang tinggi, tak jarang membuat para fans tertarik untuk memparodikan adegan film favorit mereka.

Sama halnya dengan beberapa parodi di bawah ini. Bahkan, video parodi Bollywood yang dibuat oleh orang Indonesia ini cukup mirip dengan adegan aslinya loh, bikin kamu nostalgia deh pokoknya! Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  3 parodi Bollywood versi Indonesia ini mirip banget dan bikin nostalgia, Senin (20/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kuch Kuch Hota Hai

View this post on Instagram

Kuch kuch Hota hai remake ( Indonesian version ) diharap tonton yang asli dulu, full link in bio. (Bantu share guys) @fathanmalik as Rahul @iamsrk @kiffakadams as Anjali @kajol @tyxas as Tina @ranimukherjeefp @officialhitamputihtrans7 @officialhitamputihtrans7 @p3htranstv @officialtrans7 Thanks for Crew : @fadhalsidqi @fauzan2221 @gaddielmalano @zonabollywood @bolly.id_ @dunia_india @dunia_india2 @komunitasbollywoodindonesia @bollywood.mobi @viralkak @viralbosque @dagelan @lagi.viral @awreceh.id @lambe_turah @omg.indonesia.id @viralno.1 @recehtapisayang @ngakakkocakvideo @musik.lite @rajaparodi @istanahumor @lucu.abis @pantanglucu @rajangakak.indo @parodi.kehidupan @parodiviral @receh.akutu @omg.banget @tiktok_kreatif @vidio_lucu_terbaru @mungkin_terhibur @anehnya_nyata @keren.abis @goviral_indonesia #viralindonesia #kuchkuchhotahai #parodi #trending #kocakbanget #bollymania #tiktokkreatif #stonehengejogja #stonehengemerapi

A post shared by Fathan Malik Dasopang (@fathanmalik) on

 

Salah satu film Bollywood yang tak lekang oleh waktu ialah film Kuch Kuch Hota Hai. Film  yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji hingga saat ini menjadi film India yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Video yang diparodikan oleh Fathan Malik sebagai Shah Rukh khan ini dan kawan-kawannya ini beradegan sama persis seperti cuplikan adegan aslinya. Menggunakan pakaian India, jaket kuning dan menari di hamparan rumput. Kreatif dan niat abis deh! 

 

3 dari 4 halaman

2. Humko Humise

View this post on Instagram

Mana ni yang nunggu2 😂😂, Humko Humise versi Indonesia Fullnya di YouTube yaa, ada di bio @fathanmalik as rach Aryan @tengkunicky as megha @m.as.ridho as Vikram @rafsanjanilubis as Ishika @wan_fayruzi as Sameer @loonyge as sanjana @fiqihadityaa as Karan @dillaasputri as Kiran Thanks for Crew : @syahriyankhan DOP : @ebnu.aee Make up : @krtkdarayu @dopi_fansya @lutfislth 😉 @zonabollywood @bolly.id_ @dunia_india @bollysundar @bollysrkindonesia @india_nostalgia @faktabollywood @smuleranahminang @dunia_india2 @komunitasbollywoodindonesia @bollywood.mobi @viralkak @viralbosque @dagelan @lagi.viral @awreceh.id @lambe_turah @omg.indonesia.id @viralno.1 @recehtapisayang @ngakakkocakvideo @musik.lite @rajaparodi @istanahumor @lucu.abis @pantanglucu @rajangakak.indo @parodi.kehidupan @parodiviral @receh.akutu @omg.banget @tiktok_kreatif @vidio_lucu_terbaru @mungkin_terhibur @anehnya_nyata @keren.abis @goviral_indonesia #viralindonesia #kuchkuchhotahai #parodi #trending #kocakbanget #bollymania #tiktokkreatif

A post shared by Fathan Malik Dasopang (@fathanmalik) on

 

Masih sama dengan karya sebelumnya, Fathan Malik pemuda asal Medan ini kembali membuat parodi Humko Humise Chura Lo. 

Bahkan video parodi ini berhasil menjadi pemberitaan di India loh, pasalnya adegannya sangat mirip dengan yang aslinya, mulai dari gerakan dan yang lainnya nyaris sempurna. Akun Youtube Fathan Malik pun juga banjir pujian oleh warga net dari India, Malaysia atau pun Indonesia. 

 

4 dari 4 halaman

3. Kabhi Khushi Kabhi Gham

 

Tak hanya Fathan Malik saja yang gemar memparodikan video Bollywood. Dilansir dari akun facebook Hendra Fairul terlihat sekelompok remaja sedang memparodi adegan film Kabhi Khushi Kabhie Gham. 

Menariknya, video parodi Kabhi Khushi Kabhie Gham ini melibatkan banyak orang. Tak hanya empat pemeran utama, mereka juga menghadirkan banyak "cameo" untuk mengikuti tarian persis seperti di film. Mereka juga menggunakan baju ala India, dan menari lincah sama seperti dalam film. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.