Sukses

Gaya 9 Seleb Mirip Makanan di Met Gala 2019 Ini Bikin Geleng Kepala

Met Gala sebuah acara amal ternama digelar tiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Met Gala sebuah acara amal ternama yang digelar tiap tahun. Met Gala 2019 sendiri digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada hari ini Selasa (7/5/2019).

Acara yang diprakarsai oleh Vogue sendiri sudah dilaksanakan sejak 1971. Met Gala sendiri selalu dihadiri oleh para selebritis dunia. Bahkan gaya busana yang dikenakan oleh para bintang Hollywood di Met Gala selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Para selebritis yang hadir di Met Gala 2019 selalu menggunakan pakaian dengan konsep unik dan menarik. Tahun ini pun tak sedikit gaya busana selebritis yang mencuri perhatian netizen. Bahkan busana yang dikenakan oleh Zendaya menjadi salah satu gaun yang menarik perhatian.

Konsep unik yang digunakan oleh para selebritis ini tentu saja menyita perhatian para netizen di dunia maya. Bahkan salah satu akun Twitter bernama @semangkasegar membuat sebuah thread mengenai pakaian para selebritis Hollywood di Met Gala. Ia bahkan mengunggah beberapa foto selebritis yang menggunakan pakaian mirip dengan beberapa makanan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @semangkasegar, Selasa (7/5/2019) berikut beberapa kumpulan foto kostum Met Gala 2019 yang menyerupai makanan. Mulai dari es krim hingga kolak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Manisan

1. Lupita Nyong'o disebut mirip es gabus karena busana yang dikenakannya.

2. Ini nih manisan dari gula pasir, mirip ya.

3. Cardi B disebut-sebut mirip manisan ini.

3 dari 4 halaman

Beraneka kue

4. Cara Delevinge disebut mirip kue lapis warna warni nih.

5. Miley Cyrus memang mirip kue lapis sih ini.

6. Bahkan ada selebritis yang disebut mirip churros juga.

4 dari 4 halaman

Aneka santapan

7. Mirip banget omelete ya gaunnya Serena Williams.

8. Edisi bulan Ramadan nih, mirip kolak.

9. Kakak beradik ini disamain dengan permen legendaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini